whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengedit Situs Web Menggunakan Microsoft Word

Microsoft Word ada di mana-mana sebagai program pengolah kata. Beberapa orang berpikir itu sedikit membengkak dan berlebihan dengan semua kemampuannya, tetapi di sisi positifnya, ia dapat melakukan banyak hal, termasuk membuat dan mengedit halaman web. Word mungkin tidak terlihat seperti program pengeditan HTML tradisional, tetapi masih cukup kuat dan dapat menyelesaikan pekerjaan, terutama jika Anda tidak memiliki yang lain.

Langkah 1
Unduh atau temukan halaman HTML untuk setiap halaman web situs web yang ingin Anda edit. Anda dapat mengedit situs web satu halaman setiap kali dengan Word tetapi Anda harus terlebih dahulu memiliki akses ke halaman tersebut. Jika ada di komputer lokal Anda, maka Anda ditetapkan. Jika halaman berada di server, Anda harus FTP dokumen HTML dan gambar-gambarnya ke komputer lokal Anda atau Anda dapat menyimpan halaman dari browser web. Saat menyimpan halaman web HTML dari browser, pastikan Anda memilih untuk menyimpannya sebagai halaman web dan bukan arsip web.

Langkah 2
Buka Microsoft Word. Buka menu File dan pilih Open. Pilih file HTML untuk halaman web yang ingin Anda edit.

Langkah 3
Edit apa yang Anda lihat. Cara Word membuka dokumen HTML, itu akan mirip dengan apa yang Anda lihat di halaman web langsung, kecuali beberapa gambar mungkin hilang. Anda dapat mengetik langsung di halaman untuk mengubah elemen seperti teks. Anda juga dapat menggunakan bilah alat untuk melakukan pengeditan dasar, seperti menebalkan item atau mengubah ukuran font.

Langkah 4
Edit tautan dengan mengklik kanan tautan dan memilih "hyperlink" lalu " edit hyperlink. " Anda juga dapat menggunakan menu "Sisipkan" untuk menambah atau mengedit gambar dan objek. Jika Anda ingin mengubah gambar yang ada, klik saja gambar itu sebelum memilih menu "sisipkan".

Langkah 5
Klik Lihat dan kemudian "Sumber HTML" untuk melihat halaman web dalam kode HTML . Ini akan memungkinkan Anda mengedit halaman web dengan cara yang jauh lebih kuat, jika Anda tahu dan mengerti HTML.
Buka menu "File" dan pilih "Save as" dan kemudian ketik nama dan pilih "halaman web" sebagai jenis file. Ini akan menyimpan file di lokasi apa pun yang Anda pilih dan juga akan membuat folder untuk file apa pun yang pergi dengan halaman. Anda sekarang dapat mengunggah halaman dan folder ke host web Anda.

Item yang Anda perlukan

  • perangkat lunak Microsoft Word


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300744.html

  • Internet
    • Cara Membuat dan Mengedit Tabel di Microsoft Word

      Microsoft Word memudahkan untuk mengatur informasi dalam kolom dan baris menggunakan tabel. Tabel membuat data lebih mudah dibaca. Anda juga dapat membuat simetri dalam dokumen dengan membuat tabel untuk menampilkan teks dalam area tertentu pada halaman. Setelah Anda membuat tabel, edit dengan mengu

    • Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

      AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian te

    • Bagaimana Cara Memulihkan Halaman Web yang Dihapus

      Apakah Anda memiliki halaman Web yang tidak sengaja Anda hapus dan perlu mendapatkannya kembali? Mungkin Anda membuat situs web baru dan ingin merujuk kembali ke halaman situs web lama Anda untuk mendapatkan beberapa ide untuk situs web baru Anda. Apa pun alasannya, Anda memiliki peluang besar untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com