whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Mendesain Halaman Web Dummy

Beberapa desainer web menggunakan halaman web dummy sebagai cara untuk mengatur template untuk klien dan proyek pribadi. Dengan dummy template Anda dapat mengubah teks, gambar, dan warna latar belakang dengan mudah dan menyimpan file sebagai halaman baru dan berbeda. Ini bukan solusi yang baik jika Anda menginginkan situs web kustom dan profesional --- ini paling baik digunakan untuk laman pemotong cookie amatir atau sederhana yang akan digunakan untuk menyampaikan informasi dasar kepada publik.

Langkah 1 - Mendaftar untuk layanan hosting web yang menyertakan templat yang dirancang sebelumnya sebagai fitur (lihat "Sumberdaya" untuk contoh). Pilih templat dasar yang sejalan dengan tema yang Anda inginkan.

Langkah 2
Buat halaman web dummy menggunakan sistem templat yang disediakan oleh host web Anda. Sebagian besar templat web memiliki tajuk, area badan utama, dan catatan kaki untuk informasi hak cipta. Beri nama halaman "dummy.html" atau yang serupa.

Langkah 3
Salin dan tempel teks lorem ipsum ke dalam halaman. Lorem ipsum adalah serangkaian kata latin yang digunakan pada halaman dummy sebagai placeholder hingga Anda memasukkan kata-kata yang sebenarnya. Anda bisa mendapatkan paragraf yang dihasilkan secara otomatis dan gratis secara online.

Langkah 4
Mainkan dengan ukuran font dan ukuran font teks pada halaman Anda untuk mendapatkan tampilan yang ideal.

Langkah 5
Masukkan gambar umum di mana Anda ingin gambar yang sebenarnya ditempatkan di versi akhir halaman web Anda. Banyak ahli desain template memungkinkan Anda untuk menarik dan melepas foto atau menggunakan alat web untuk menambahkan gambar baru sesuai kebutuhan. Anda juga dapat menggunakan gambar yang sudah disediakan dalam desain template web Anda sebagai placeholder.

Langkah 6
Simpan semua perubahan pada halaman web dummy Anda dan mengujinya di berbagai browser populer (Mozilla, Explorer, Chrome, dan Safari) untuk memastikan bahwa itu memenuhi persyaratan Anda.
Klik "Lihat> Sumber Halaman" untuk melihat kode HTML Anda untuk halaman dan menyimpannya ke komputer Anda untuk penggunaan dan pembaruan di masa depan. Anda juga dapat dengan mudah pergi ke alat templat web kapan pun Anda ingin memperbarui halaman dummy atau memasukkan informasi aktual dan menerbitkan halaman web ke Internet.

Tips
Anda juga dapat membeli program desain grafis seperti sebagai Dreamweaver untuk mendesain halaman dummy. Program ini juga memiliki template bawaan.
Gunakan situs web lain sebagai panduan Anda saat mengatur halaman web tiruan Anda. Mereka akan membantu Anda mendapatkan ide tentang cara membuat situs Anda sendiri.

Item yang Anda perlukan

  • Host web dan domain dengan templat
  • Teks tiruan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300811.html

  • Internet
    • Cara Meneruskan Halaman Web

      Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

    • Cara Membuat Web Comcast Page

      Comcast, perusahaan kabel dan komunikasi yang melayani lebih dari 23 juta pelanggan, menawarkan layanan gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs web pribadi. Anda harus memiliki akun Internet berkecepatan tinggi Comcast untuk mendapatkan akses ke layanan ini. Pelanggan Comcast dapat membua

    • Cara Membuat Halaman Web Bersarang

      Halaman Web Bersarang menyajikan konten dari satu situs web di bagian utama situs web lain; sebenarnya, ini adalah halaman di dalam halaman. Gunakan halaman Web bersarang ketika Anda perlu menyajikan informasi dari halaman lain kepada pengunjung situs Anda, tetapi Anda tidak ingin mereka meninggalka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com