whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengunduh Amazon Book Database

Database Buku Amazon adalah perpustakaan buku elektronik yang dapat Anda beli untuk diunduh dari situs. Setiap file adalah buku elektronik yang dapat Anda lihat di layar komputer Anda (seperti buku petunjuk yang Anda unduh dari Internet). Unduhan datang dalam bentuk PDF, dengan sebagian besar buku berupa teks pendidikan. Setelah mengunduh file, Anda dapat melihat PDF di komputer melalui program membaca PDF gratis seperti Adobe Acrobat Reader. Bergantung pada bukunya, unduhan teks dapat berkisar harga dari beberapa dolar hingga beberapa ratus dolar.

Langkah 1
Masuk ke peramban Internet Anda dan navigasikan ke situs web Amazon.com.

Langkah 2
Pilih "Shop All Departments" di sebelah kiri layar. Daftar semua departemen dimuat ke layar. Klik "Buku." Opsi pertama yang tersedia pada menu yang muncul adalah "Buku"; klik di atasnya.

Langkah 3
Pilih "Komputer & Internet" dari sisi kiri layar yang muncul. Ini adalah bagian dari Amazon yang berspesialisasi hanya pada buku berbasis komputer.

Langkah 4
Klik "Databases" dari sisi kiri layar yang muncul, di bawah "Browse." Gulir ke bawah sedikit setelah buku-buku database muncul dan klik "PDF" di bawah judul "Format".

Langkah 5
Pilih buku yang Anda inginkan, lalu klik "Beli" atau judul buku. Ini akan memberi Anda layar dengan opsi "Beli Sekarang dengan 1 Klik." Pilih ini untuk membawa Anda ke proses pembelian.
Isi informasi yang diperlukan dan klik "Unduh." File Database Buku Amazon PDF sekarang diunduh langsung ke komputer Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302688.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

      Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

    • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

      Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

    • Cara Menghapus Nama Dari Buku Alamat

      Sesekali Anda mungkin perlu membersihkan buku alamat email Anda, karena buku itu menjadi berantakan dengan entri dari orang-orang yang tidak lagi berhubungan dengan Anda. Prosesnya cukup sederhana, terlepas dari apakah Anda ingin menghapus beberapa nama tertentu atau seluruh buku alamat. Sebagia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com