whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Amazon Unduh dengan iPod

Jika Anda ingin membeli musik dari Toko MP3 Amazon, Anda harus menggunakan Amazon Download Manager, sebuah program yang mengunduh MP3 langsung ke komputer Anda. Menurut situs resmi Amazon, MP3 yang dibeli dari Amazon MP3 Store bebas dari Digital Rights Management, yang memungkinkannya diputar di pemutar musik apa pun. Setelah diunduh, MP3 harus diimpor ke perpustakaan media iTunes Anda untuk ditransfer ke iPod Anda, karena iTunes adalah program yang diperlukan untuk sinkronisasi iPod.

Unduh dan instal Amazon MP3 Downloader.

Kunjungi Toko MP3 Amazon. Masuk ke akun Amazon Anda dan ketikkan nama artis atau lagu yang ingin Anda cari di bilah pencarian di bagian atas jendela browser dan klik tombol "Beli MP3" di bawah kolom Unduh.

Klik tombol "Lanjutkan" untuk memverifikasi pembelian MP3 dan klik tombol "Buka iTunes" di jendela sembulan Unduhan Lengkap.

Colokkan kabel iPod ke iPod dan ke port USB komputer Anda. Klik tab iPod di sidebar iTunes dan pilih tab Music di bagian atas jendela utama iTunes.

Pastikan kotak di sebelah "Sync Music" dicentang. Jika iPod Anda diatur ke sinkronisasi musik otomatis, Amazon MP3 akan ditransfer ke iPod Anda selama sinkronisasi. Jika iPod Anda disetel ke manual, klik tab Music di sidebar iTunes dan seret lagu yang dibeli ke tab iPod di sidebar iTunes untuk mentransfernya.

Pilih "Kontrol" di menu iTunes. bar dan pilih "Keluarkan iPod" dari menu drop-down untuk menghapus iPod.

Item yang Anda perlukan

  • akun Amazon.com

  • Amazon MP3 Downloader

  • iTunes 8.0 atau yang lebih baru

  • Kabel iPod




    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313119.html

  • Media
    • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

      Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

    • Bagaimana Saya Menggunakan iPod Saya Dengan Foobar?

      Foobar2000 adalah pemutar musik Windows dan pengelola perpustakaan yang dirancang untuk menyediakan pengguna dengan antarmuka yang bersih dan elegan untuk mengelola musik. Foobar2000 menekankan ekstensibilitas terhadap set fitur yang membengkak, sehingga pengguna bebas untuk menyesuaikan foobar2

    • Cara Mengunduh Amazon Book Database

      Database Buku Amazon adalah perpustakaan buku elektronik yang dapat Anda beli untuk diunduh dari situs. Setiap file adalah buku elektronik yang dapat Anda lihat di layar komputer Anda (seperti buku petunjuk yang Anda unduh dari Internet). Unduhan datang dalam bentuk PDF, dengan sebagian besar buku b

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com