whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Nama Dari Buku Alamat

Sesekali Anda mungkin perlu membersihkan buku alamat email Anda, karena buku itu menjadi berantakan dengan entri dari orang-orang yang tidak lagi berhubungan dengan Anda. Prosesnya cukup sederhana, terlepas dari apakah Anda ingin menghapus beberapa nama tertentu atau seluruh buku alamat. Sebagian besar program email akan memiliki instruksi yang sangat mirip untuk menghapus nama buku alamat. Satu-satunya perbedaan utama akan terjadi antara klien email berbasis perangkat lunak, seperti Outlook atau Thunderbird, dan klien email berbasis web, seperti Yahoo atau Gmail.

Klien Email Berbasis Perangkat Lunak
< h4> Langkah 1 - Klik "Alat" di bagian atas jendela. Gulir ke bawah dan pilih "Buku Alamat." Klik buku alamat tertentu yang perlu Anda akses di sisi kiri layar jika Anda menyimpan lebih dari satu buku alamat.

Langkah 2
Klik tab "Nama" untuk mengatur daftar buku alamat nama berdasarkan abjad. Gulir daftar dan temukan entri spesifik yang ingin Anda hapus.
Klik kanan nama dan pilih "Hapus." Klik kanan nama buku alamat di sisi kiri layar dan pilih "Hapus" jika Anda ingin menghapus semua entri.

Klien Email Berbasis Web

Langkah 1
Arahkan browser web Anda ke klien email berbasis web Anda dan masuk. Klik "Kontak" atau opsi yang setara untuk klien email spesifik Anda.

Langkah 2
Klik "Lihat Semua Kontak" dan kemudian pilih "Semua Kontak." Lihatlah daftar kontak yang disimpan dan temukan nama spesifik yang ingin Anda hapus.

Langkah 3
Klik nama kontak dan kemudian klik "Hapus." Klik "Hapus" lagi ketika situs web membuat prompt pop-up yang menanyakan apakah Anda ingin melanjutkan.

Langkah 4
Klik "Lihat Semua Kontak" dan kemudian pilih "Kontak yang Dihapus." Klik nama kontak buku alamat yang sebelumnya Anda hapus.
Klik "Hapus Secara Permanen" dan kemudian klik "Hapus Secara Permanen" lagi ketika jendela sembul muncul.

Kiat
Opsi spesifik yang Anda pilih klik untuk menghapus nama dari buku alamat Anda dapat bervariasi, tergantung pada klien email mana yang Anda gunakan. Buka file bantuan program atau akses halaman dukungan situs web jika Anda kesulitan menghapus nama dari buku alamat Anda.

Peringatan

  • Pastikan Anda tidak lagi memerlukan entri buku alamat sebelum menghapusnya, karena dalam banyak kasus nama yang dihapus tidak dapat diambil nanti.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301253.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Javascript Files

      JavaScript adalah bahasa pemrograman skrip yang populer. Ini banyak digunakan untuk membuat halaman web dinamis di Internet serta di banyak aplikasi komputer. Terlepas dari kesamaan nama, JavaScript tidak terkait dengan bahasa pemrograman Java. Menghapus file JavaScript biasanya diperlukan untuk men

    • Cara Menghapus Virus Dari Regedit

      Registri pada komputer adalah area yang mengontrol dan menyimpan semua informasi pemrosesan untuk perangkat keras dan perangkat lunak yang tersimpan pada sistem. Untuk mengakses registri secara manual, Anda harus mengetik kode Regedit ke dalam opsi Jalankan Windows. Seperti area komputer lainnya

    • Cara Menghapus Alamat Email Dari Outlook

      Microsoft Outlook adalah aplikasi pengelola tugas yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima email, membuat tugas, membuat catatan rapat, dan menyimpan acara kalender. Pengguna dapat menambahkan beberapa akun emai

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com