whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Grid yang Dapat Dicetak

Ada banyak cara untuk membuat kisi yang dapat dicetak menggunakan program perangkat lunak komputer rumahan dasar. Petunjuk ini merinci metode untuk membuat kisi yang dapat dicetak menggunakan Microsoft Word. Kisi mudah disesuaikan dengan ukuran, jumlah kolom dan jumlah baris. Metode ini berguna untuk berbagai proyek desain, seni, dan kerajinan.

Langkah 1 - Buka Microsoft Word dan buka dokumen kosong baru.

Langkah 2
Klik "Table" di bilah alat atas, lalu klik "Draw Table." Palet berjudul "Tables and Borders" akan muncul di layar Anda.

Langkah 3
Klik ikon tabel dengan panah kecil di sampingnya di sudut kiri bawah palet. Sebuah kotak berjudul "Sisipkan Tabel" akan muncul di layar Anda.

Langkah 4
Dalam kotak di bawah judul "Ukuran Meja," ada kotak putih untuk jumlah kolom dan jumlah baris dari kotak Anda. Klik panah untuk mengubah angka di setiap kotak, atau klik di kotak dan ketik jumlah kolom dan baris yang Anda inginkan untuk kotak Anda. Ubah nomor dalam kotak berlabel "Lebar Kolom" jika Anda ingin mengubah lebar kolom.
Klik "OK" di bagian bawah kotak. Kotak akan muncul di halaman Anda. Jika kisi adalah ukuran akhir yang Anda inginkan, siap untuk dicetak. Jika Anda ingin membuat perubahan pada kisi Anda, Anda bisa mulai lagi dengan dokumen kosong baru dan mengubah jumlah kolom, baris dan /atau lebar kolom. Sebagai alternatif, gunakan berbagai alat dalam palet tabel untuk menambah atau menghapus kolom atau baris, menambahkan perbatasan berbeda di sekitar kisi dan mendistribusikan baris dan kolom secara merata.

Tips
Untuk mengetahui apa yang dilakukan setiap alat di palet tabel, pegang kursor Anda di atas ikon tanpa memindahkannya selama beberapa detik. Nama alat harus muncul.
Untuk membuat perubahan kecil pada bagian-bagian kisi Anda, pegang kursor di atas garis. Anda akan melihat ikon baru. Klik dan seret garis untuk memindahkannya.
Percobaan dengan berbagai opsi tabel dan alat hingga Anda mendapatkan kisi yang tepat yang ingin Anda cetak. Jika Anda membuat kesalahan, cukup buka dokumen baru dan mulai lagi dari awal.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Word
  • Komputer rumah



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302534.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Menu di Microsoft Publisher

      Microsoft Publisher adalah aplikasi Office yang sepertinya tidak sepopuler Word saudara kandungnya. Tetapi Penerbit dapat membantu Anda membuat publikasi yang dengan bangga Anda pamerkan. Jika Anda merasa terintimidasi oleh Penerbit, coba proyek ini. Anda dapat membuat menu untuk pesta makan mal

    • Cara Membuat Resume di WordPerfect

      Membuat resume bisa menghabiskan waktu dan membuat frustrasi. Memformat resume dan memutuskan informasi apa yang akan dimasukkan dapat memerlukan banyak perencanaan dan pemikiran yang matang. Untungnya, WordPerfect Corel memudahkan seluruh proses dengan templat resume mereka. Templat WordPerfect ada

    • Cara Membuat File WMV

      WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com