whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Kalender di SharePoint 2007

Anda bisa menggunakan kalender di SharePoint 2007 untuk mengumumkan, melacak, dan menjadwalkan acara tim. Membuat kalender memungkinkan Anda untuk mengontrol informasi yang terkait dengan acara sosial dan pertemuan tim sehingga semua peserta tahu tentang apa yang perlu mereka lakukan atau tenggat waktu yang terkait dengan acara tersebut. SharePoint 2007 membuatnya mudah untuk membuat kalender dan menyimpannya saat ini, tetapi untuk membuatnya, Anda memerlukan hak istimewa Administrator, Pemilik, atau Desainer di SharePoint.

Langkah 1
Buka " Halaman Semua Konten Situs "di SharePoint 2007.

Langkah 2
Klik" Lihat Semua Konten Situs. " Kemudian klik "Buat."

Langkah 3
Klik "Kalender" di bawah tajuk "Pelacakan".

Langkah 4
Ketikkan nama untuk kalender di " Nama "kotak teks. Anda tidak dapat melewati langkah ini; diperlukan untuk terus membuat kalender. Beri kalender nama yang bermakna: Memberi nama itu sesuatu seperti "Kalender 1" dapat menjadi membingungkan ketika Anda menambahkan kalender lain. "Rapat Tim" atau "Kalender Tim Biru" adalah contoh nama yang berguna.

Langkah 5
Ketikkan deskripsi untuk kalender. Ini tidak diperlukan, tetapi ini bisa membantu ketika Anda memiliki lebih dari satu kalender di situs SharePoint Anda. Ini memberi pengguna informasi lebih lanjut tentang apa yang digunakan untuk kalender.

Langkah 6
Klik "Ya" di bagian "Navigasi" jika Anda ingin tautan ke kalender ditampilkan dari "Luncurkan Cepat" "menu di bilah menu.

Langkah 7
Klik" Ya "di bagian" Email "jika Anda ingin menyediakan fitur bagi pengguna untuk mengirim email kepada Anda untuk menambahkan acara ke kalender.
Klik "Buat" untuk membuat kalender Anda di SharePoint 2007 dan mulai menambahkan acara ke dalamnya.

Kiat
Jika Anda terbiasa menambahkan Komponen Web ke situs SharePoint Anda, pertimbangkan untuk menambahkan Komponen Web kalender ke dalam halaman utama sehingga pengguna dapat mengaksesnya dengan cepat.
Anda dapat menambahkan acara baru ke kalender saat masih terbuka. Klik pada "Baru" dan kemudian "Item Baru" dari atas kalender.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302528.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kalender Grup Dengan Pertukaran

    Salah satu alat paling produktif dan berharga yang dibangun di dalam Microsoft Exchange adalah kemampuan untuk berbagi informasi antar pengguna. Kalender, kontak, dan kotak masuk semuanya dapat dibagikan kepada pengguna individu atau seluruh grup pada tingkat keamanan akses yang Anda pilih. Akse

  • Cara Membuat Kalender Dari Spreadsheet Data

    Menggunakan spreadsheet seperti Microsoft Excel atau Google Docs Spreadsheets untuk membuat kalender memungkinkan Anda menghasilkan tampilan yang disesuaikan untuk manajemen proyek, pekerjaan sukarela atau kegiatan keluarga. Buat semua 12 bulan dalam lembar kerja tunggal atau buat masing-masing dala

  • Cara Membuat Surat di Microsoft Word 2007

    Microsoft Office memiliki beragam templat yang membuat penulisan surat cepat dan mudah. Beberapa templat dibuat oleh Microsoft, sementara yang lain disumbangkan oleh anggota komunitas dan afiliasi Microsoft Office. Microsoft menawarkan templat khusus dan generik yang mengeluarkan beberapa tebakan da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com