whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Faktur di eBay

EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang berlaku. Faktur yang akurat dan tepat waktu akan membantu memastikan Anda menerima pembayaran yang tepat jatuh tempo.

Langkah 1
Masuk ke akun eBay Anda dengan membuka situs web eBay di browser web Anda dan mengklik " Tautan Masuk "di bagian atas halaman. Masukkan nama akun dan kata sandi Anda untuk masuk ke akun Anda.

Langkah 2
Klik tautan "My eBay" di sudut kanan atas situs web eBay. Klik tautan "Dijual" di sebelah kiri halaman di bawah bagian Jual di kolom Ringkasan.

Langkah 3
Temukan item yang ingin Anda kirimi faktur di bawah "Item Saya telah Menjual "bagian. Pilih opsi "Kirim Faktur" dari menu tarik-turun "Tindakan" di sebelah kanan daftar.

Langkah 4
Isi bidang faktur untuk mencerminkan pajak, biaya pengiriman dan penanganan, atau biaya asuransi. Diskon juga dapat diterapkan pada faktur jika Anda memilih untuk memasukkannya. Jumlah tawaran yang menang akan secara otomatis dimasukkan dalam faktur Anda. Sertakan instruksi pembayaran dan catatan tambahan apa pun di bidang "Petunjuk Pembayaran dan Pesan Pribadi".
Beri tanda centang di tombol "Salin saya pada faktur ini" untuk meminta salinan faktur diemailkan kepada Anda. Klik tombol "Kirim Faktur" di bagian bawah halaman untuk mengirim faktur kepada pembeli Anda.

Kiat
Sertakan harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang berlaku dalam faktur untuk memastikan bahwa pembeli Anda membayar jumlah yang benar.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301119.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

  • Cara Membuat Menu di Microsoft Publisher

    Microsoft Publisher adalah aplikasi Office yang sepertinya tidak sepopuler Word saudara kandungnya. Tetapi Penerbit dapat membantu Anda membuat publikasi yang dengan bangga Anda pamerkan. Jika Anda merasa terintimidasi oleh Penerbit, coba proyek ini. Anda dapat membuat menu untuk pesta makan mal

  • Cara Membuat Label CD di Mac

    Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com