whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyalin ke dan Dari Memory Stick

Memory stick USB telah, pada umumnya, mengganti disket floppy untuk penyimpanan file komputer yang mudah dan aman. Memory stick juga cenderung lebih mudah dan lebih murah untuk digunakan daripada CD-R dan CD-RW. Perangkat penyimpanan ini banyak tersedia dan seringkali tidak mahal. Memory stick juga dapat digunakan pada sebagian besar komputer yang dibeli sejak pergantian abad. Kapasitas penyimpanan stik memori bervariasi dari merek ke merek, tetapi umumnya mereka menawarkan lebih dari cukup memori untuk mencadangkan beragam file penting.

Cara Menyalin File ke Memory Stick
< h4> Langkah 1
Colokkan stik memori ke port USB. Port USB biasanya terletak di bagian belakang komputer, meskipun beberapa menara memilikinya di bagian depan dan laptop sering memiliki port di sampingnya. Bergantung pada sistem operasi yang Anda gunakan, sebuah jendela mungkin muncul di layar Anda yang memberitahukan bahwa perangkat keras baru telah terdeteksi. Anda dapat menutup jendela ini jika suka.

Langkah 2
Buka "My Computer." Jika Anda memiliki ikon di desktop Anda, cukup klik di atasnya. Jika tidak, buka "Mulai" dan pilih "Komputer Saya" dari menu. Anda akan melihat daftar drive dan perangkat. Memory stick akan muncul sebagai "Removable Disk." Ini juga akan diikuti oleh huruf dan titik dua --- E: atau F: pada sebagian besar komputer.

Langkah 3
Klik pada "Removable Disk." Jika Anda belum menyimpan apa pun di memory stick, jendela yang muncul akan kosong. Biarkan jendela terbuka atau kecilkan, tetapi jangan keluar.

Langkah 4
Temukan file yang ingin Anda salin ke memory stick dan klik kanan. Pilih opsi "Salin".
Kembali ke jendela Removable Disk. Klik kanan dan pilih "Tempel." Anda akan melihat file muncul di dalam jendela. Untuk memastikan file disalin dengan benar, buka dari dalam jendela Removable Disk. Jika file terbuka, Anda telah berhasil menyalin file Anda ke memory stick. Anda kemudian dapat menghapus memory stick dan menyimpannya di tempat yang aman.

Cara Menyalin File Dari Memory Stick

Langkah 1
Buka "My Computer" dan pilih "Removable" Disk "dari opsi Anda. Sekali lagi, ini bisa berupa E: atau F: pada kebanyakan komputer.

Langkah 2
Pilih file mana yang ingin Anda salin dari memory stick dan klik kanan padanya.

"Salin" dari daftar opsi Anda. Jika Anda ingin menghapus file seluruhnya dari memory stick, pilih "Potong."
Buka folder tempat Anda ingin menyalin file. Anda juga dapat menyalin file langsung ke desktop Anda. Klik kanan dan pilih "Tempel." File akan muncul di folder atau di desktop. Buka file. Jika terbuka, Anda berhasil menyalin file dari memory stick.
Anda
URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302537.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web

    Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web. Anda dapat memungkinkan pengunjung situs web Anda mengunduh file audio, gambar, dokumen, dan jenis file lainnya. Dengan menggunakan alat zip atau pembuatan PDF dan sedikit pengeditan HTML, mudah untuk membuat file dapat diunduh dari situs web Anda.

  • Cara Menyalin Email Outlook ke Disc

    Microsoft merekomendasikan untuk mencadangkan email secara teratur. Salah satu metode menggunakan Microsoft Outlook 2003 adalah membuat file PST yang berisi salinan semua email Anda. Anda kemudian dapat menyalin file PST dengan semua email Outlook Anda ke compact disc. Langkah 1 Dari menu File d

  • Cara Menyalin dan Menempel Musik

    Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com