whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Telepon

Google menerapkan berbagai langkah keamanan untuk mencegah pembukaan akun spam dan menjaga keamanan email Anda dari peretas. Jika Anda perlu membuat banyak akun, Google meminta Anda mengaitkan akun dengan nomor ponsel, dan nomor itu dibatasi dalam jumlah total akun yang dapat Anda kaitkan dengannya. Langkah ini membantu memastikan integritas Gmail dengan meminta agar orang yang membuka akun baru memverifikasi bahwa mereka sebenarnya adalah orang daripada spammer otomatis. Jika menyediakan nomor ponsel bermasalah bagi Anda, terkadang ada beberapa cara untuk mengatasinya.

Isi CAPTCHA

Google meminta nomor ponsel sebagai perlindungan terhadap spammer dan sebagai lapisan perlindungan tambahan untuk akun Anda. Namun, menyediakan nomor tidak wajib tergantung pada lokasi geografis Anda, asalkan Anda mengisi bidang CAPTCHA pada halaman pendaftaran. Jika Anda tidak dapat membaca teks CAPTCHA, memberikan nomor ponsel menjadi satu-satunya cara membuat akun.

Hapus Data Peramban

Saat Anda mengatur yang pertama Akun Gmail, informasi terkait log Google, termasuk alamat IP komputer yang Anda gunakan untuk membuat akun. Ketika beberapa akun disetel dengan komputer menggunakan alamat IP yang sama dalam jangka waktu pendek, ini menimbulkan bendera merah dengan Google, yang kemudian mengharuskan pengguna untuk memberikan nomor ponsel untuk verifikasi. Untuk menghindari persyaratan ini, navigasikan ke pengaturan privasi browser Anda dan hapus semua data penelusuran - cookie, kata sandi, dan riwayat penelusuran. Ini memungkinkan Anda membuat akun Google lain tanpa verifikasi telepon.

Gunakan Proksi

Mengubah alamat IP komputer Anda melalui server proxy memungkinkan Anda menjelajahi ponsel Setiap kali Anda terhubung ke Internet, semua aktivitas dialihkan melalui server itu dan kemudian dikirimkan kepada Anda, artinya Google tidak akan dapat melacak Anda di luar server proxy. Layanan proxy IP seperti Kproxy, Proxify, dan Anonymouse memungkinkan Anda untuk mengubah alamat IP yang diperlukan untuk kreasi akun Gmail yang berkelanjutan.

Gunakan Layanan SMS Gratis

Layanan seperti Textfree Web, Mysms and Text + memberi Anda nomor telepon berbasis web yang melaluinya Anda dapat membuat panggilan dan menerima teks. Anda dapat menggunakan nomor telepon yang Anda terima dari mendaftar dengan salah satu layanan ini sebagai nomor verifikasi saat membuat akun Google. Nomor telepon berperilaku seperti nomor ponsel nyata dan akan menerima kode verifikasi yang dikirim Google, yang kemudian dapat Anda salin ke halaman pembuatan akun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312762.html

Email
  • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

    Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

  • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

    Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

  • Cara Menemukan Nomor Telepon Siapa Saja

    Berikut adalah artikel tentang cara menemukan nomor telepon siapa pun. Jika Anda ingin tahu cara menemukan nomor telepon siapa pun, silakan baca artikel ini. Langkah 1 Berikut adalah cara menemukan nomor telepon siapa pun. Kunjungi www.whitepages.com dan Anda akan melihat bahwa Anda memiliki ban

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com