whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Kata Sandi Dari Komputer

Menghapus kata sandi dari komputer, terutama komputer publik atau komputer apa pun yang digunakan oleh banyak orang, dapat mempermudah pengguna. Kata sandi dapat dihapus dengan mudah. Namun, untuk menghapus kata sandi, Anda harus mengetahuinya karena Anda harus mengetiknya selama proses penghapusan.

Langkah 1
Klik pada tombol "Start" Windows dan kemudian klik pada Control Panel . Di Panel Kontrol, klik opsi "Akun Pengguna".

Langkah 2
Buka tab berlabel "Ubah Akun." Setelah itu, pilih opsi "Hapus Kata Sandi saya".
Ketikkan kata sandi lama Anda ke dalam kotak dan kemudian klik "OK" untuk menyimpan perubahan. Ini menghapus kata sandi dari akun pengguna.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302439.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus EULALauncher.exe

    EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

  • Cara Menghapus Wininit.exe

    Wininit.exe adalah file yang dapat dieksekusi dari Trojan Backdoor.Wollf.16. Backdoor.Wollf.16 adalah kuda Trojan yang diam-diam menginstal pada server komputer Anda dan memungkinkan akses tidak sah ke komputer Anda. Ini ditulis dalam kode Microsoft Visual C ++, dan memungkinkan parasitnya (wininit.

  • Cara Menghapus Keyboard Di Layar Dari Desktop

    Keyboard Di Layar adalah fitur Windows yang dapat digunakan untuk membantu individu mengetik yang memiliki gangguan mobilitas atau keterampilan mengetik terbatas. Jika Anda telah mengaktifkan fitur ini di komputer Anda, Anda dapat mematikan sementara keyboard virtual dengan mengklik X yang ada d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com