whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Dapat Mengubah Keyboard Komputer Saya untuk Mengetik Bahasa Jepang?

Windows XP dibundel dengan banyak bahasa prasetel - termasuk Jepang - karena sistem operasi ini digunakan di seluruh dunia. Anda dapat mengubah keyboard komputer untuk mengetik bahasa Jepang melalui menu "Opsi Regional dan Bahasa" Windows XP.

Langkah 1
Klik "Mulai" lalu "Panel Kontrol." Pilih "Tanggal, Waktu, Bahasa, dan Opsi Regional" lalu klik "Opsi Regional dan Bahasa."

Langkah 2
Klik pada tab "Bahasa" dan centang "Instal file untuk Bahasa Asia Timur" di bawah bagian "Dukungan bahasa tambahan". Kemudian klik "Terapkan" untuk mengonfirmasi perubahan.

Langkah 3
Klik pada tab "Tingkat Lanjut" di bawah menu "Opsi Regional dan Bahasa". Pilih "Jepang" di bawah kotak drop-down "Bahasa untuk program non-Unicode". Kemudian periksa "10001 (MAC - Jepang)" di bawah bagian "Tabel konversi halaman kode".

Langkah 4
Reboot komputer, lalu navigasikan kembali ke menu "Opsi Regional dan Bahasa" (klik " Mulai, "" Panel Kontrol, "Tanggal, Waktu, Bahasa, dan Opsi Regional," lalu "Opsi Regional dan Bahasa"). Klik tab "Bahasa" lalu pilih "Detail" untuk memunculkan "Layanan Teks dan Input Bahasa "menu.

Langkah 5
Klik" Tambah "lalu pilih" Jepang "dari kotak tarik-turun" Bahasa input ". Dari kotak tarik-turun" Tata letak keyboard /IME ", pilih" Jepang " lalu klik "OK."
Klik "Pengaturan Kunci" di bawah bagian preferensi untuk membuka "Pengaturan Kunci Lanjutan." Klik "Ubah Urutan Kunci" lalu hapus centang pada kotak berikut: "Ganti bahasa input" dan "Ganti tata letak keyboard. "Kemudian klik" OK "untuk menyimpan perubahan.

Peringatan

  • Mengubah bahasa sistem operasi Anda dapat mengganggu instalasi program di masa mendatang yang perlu ll dalam bahasa Inggris. Kadang-kadang Anda harus mengatur sistem Anda kembali ke Bahasa Inggris untuk menginstal perangkat lunak tersebut, kemudian mengaturnya kembali ke dalam bahasa Jepang.

    Item yang Anda perlukan

  • Windows XP


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302441.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus EULALauncher.exe

      EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

    • Cara Menghapus Wininit.exe

      Wininit.exe adalah file yang dapat dieksekusi dari Trojan Backdoor.Wollf.16. Backdoor.Wollf.16 adalah kuda Trojan yang diam-diam menginstal pada server komputer Anda dan memungkinkan akses tidak sah ke komputer Anda. Ini ditulis dalam kode Microsoft Visual C ++, dan memungkinkan parasitnya (wininit.

    • Gambar berjudul Change Screen Saver Pictures

      Jadi kebaruan toaster terbang telah hilang, dan sekarang saatnya untuk perubahan. Apakah Anda ingin melihat gambar-gambar pantai dan lamunan atau bernostalgia dengan gambar-gambar nostalgia dari masa-masa yang lebih baik ketika Anda tidak menggunakan komputer Anda, pilihan ada di tangan Anda. Beriku

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com