whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Wininit.exe

Wininit.exe adalah file yang dapat dieksekusi dari Trojan Backdoor.Wollf.16. Backdoor.Wollf.16 adalah kuda Trojan yang diam-diam menginstal pada server komputer Anda dan memungkinkan akses tidak sah ke komputer Anda. Ini ditulis dalam kode Microsoft Visual C ++, dan memungkinkan parasitnya (wininit.exe) untuk mematikan proses yang sedang berjalan, mencatat penekanan tombol, mengambil informasi sistem dan menjalankan perintah dari jarak jauh. Untuk menghapus wininit.exe dari sistem komputer Anda, Anda harus menghapus semua file Trojan dan nilai registri Backdoor.Wollf.16 untuk memastikan komputer Anda tetap terlindungi.

Langkah 1
Cetak petunjuk ini sebelum melanjutkan karena Anda harus me-restart komputer Anda.

Langkah 2
Klik tombol "Start" Windows. Klik "Jalankan" dan ketik "% SystemRoot% \\ system32 \\ restore \\ rstrui.exe." Kemudian klik "OK." Klik "Buat titik pemulihan" pada "Selamat Datang di Halaman Pemulihan Sistem" dan pilih "Selanjutnya." Ketikkan nama untuk titik pemulihan Anda dan klik "Buat." Klik "Tutup." Ini akan mencadangkan registri dan sistem.

Langkah 3
Luncurkan program anti-virus Anda dan klik tombol "Perbarui" untuk menginstal definisi virus atau spyware baru. Jika Anda tidak memiliki program anti-virus, unduh dan instal AVG Antivirus gratis (lihat "Sumber Daya Tambahan," di bawah). Luncurkan program Anda setelah diinstal, dan klik tombol "Perbarui" untuk menginstal semua pembaruan baru.

Langkah 4
Nyalakan kembali komputer Anda dan tekan "F8" berulang kali sebelum Anda melihat logo Windows. Ini akan membawa Anda ke menu Start Lanjutan Windows.

Langkah 5
Gulir ke bawah dan sorot "Safe Mode." Tekan "Enter" untuk masuk ke komputer Anda dalam Safe Mode.

Langkah 6
Luncurkan program anti-virus Anda dan lakukan pemindaian sistem penuh. Hapus semua item yang terdeteksi sebagai Backdoor.Wollf.16.

Langkah 7
Klik tombol "Start" Windows dan pilih "Run." Ketik "regedit" dan tekan "Enter" untuk membuka registri.

Langkah 8
Klik "HKEY_LOCAL_MACHINE" di panel kiri dan pilih "SOFTWARE." Klik "Microsoft" dan pilih "Windows" Kemudian, klik "CurrentVersion" dan pilih "RunServices." Di panel kanan, hapus nilai "wininit" \u003d "% System% \\ wininit.exe."
Mulai ulang komputer Anda secara normal untuk menyelesaikan proses penghapusan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300882.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Driver Logitech

    Logitech adalah perusahaan multimedia yang memasok webcam, speaker, mouse optik nirkabel, dan keyboard. Sebagian besar perangkat ini dilengkapi dengan cakram instalasi untuk menginstal perangkat lunak program dan driver yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan komputer untuk melakukan

  • Cara Menghapus Smax4pnp EXE

    Smax4pnp.exe adalah proses sistem yang merupakan bagian dari program perangkat lunak SoundMAX. Suara tidak diperlukan untuk bekerja di komputer Anda tetapi terutama digunakan untuk menjalankan atau menambahkan komponen ke program perangkat lunak SoundMAX. Smax4pnp.exe bukan merupakan spyware jahat d

  • Cara Menghapus EULALauncher.exe

    EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com