whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Kata Sandi Dari Dokumen PDF

Beberapa penerbit dan penulis desktop memilih untuk melindungi kata sandi atau mengenkripsi dokumen PDF. Ini membatasi pihak lain untuk membuka, mencetak, dan mengedit dokumen. Dalam beberapa kasus, penulis dapat berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak membatasi akses setelah semua maju. Sebagai administrator atau pembuat file, Anda dapat menghapus kata sandi yang Anda setel pada dokumen PDF menggunakan Adobe Acrobat --- perangkat lunak asli untuk membuat file PDF.

Langkah 1
Buka file dalam ", 3, [[Saat diminta oleh perangkat lunak, masukkan semua kata sandi PDF yang Anda atur saat pertama kali membuat file.

Langkah 2
Klik "Advanced" lalu "Security" pada menu utama. Pilih "Hapus Keamanan" dari daftar opsi. Ini memunculkan kotak "Properti Dokumen".

Langkah 3
Pilih "Tanpa Keamanan" di bawah menu "Metode Keamanan" pada kotak dialog terbuka.

Langkah 4
Centang "OK" di sebelah setiap opsi kata sandi yang Anda atur sebelumnya untuk menghapus batasan itu. Ini termasuk kata sandi untuk membuka dokumen, mengedit konten (izin), dan mencetak file PDF. Klik "OK" untuk menyimpan pengaturan baru.
Klik "File" lalu "Save" untuk menyimpan file PDF baru tanpa perlindungan kata sandi. Periksa file dengan membukanya di Adobe Reader; Anda tidak perlu lagi mengetikkan kata sandi untuk mengakses berbagai opsi file.

Kiat
Beberapa program perangkat lunak PDF pihak ketiga juga memungkinkan Anda untuk menghapus kata sandi PDF standar Anda, tetapi banyak yang membutuhkan Anda membeli dan menginstal utilitas tambahan untuk melakukan tindakan ini. Berhati-hatilah terhadap perangkat lunak apa pun yang mengklaim "memecahkan" kata sandi PDF, bahkan jika Anda bukan pemilik dan pengarang file PDF.

Peringatan

  • Perlu diingat bahwa menggunakan perangkat lunak untuk mencoba menghapus kata sandi yang ditetapkan oleh pemilik dokumen PDF tanpa otorisasi dapat dianggap pencurian atau dalam beberapa kasus pelanggaran hak cipta, terutama jika Anda berbagi atau berupaya menjual informasi yang dilindungi.

    Item yang Anda butuhkan

  • Adobe Acrobat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302849.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengekstrak Teks dari dokumen PDF

      Sangat frustasi mencoba mengekstraksi teks dari file PDF untuk digunakan dalam aplikasi lain. Bukan hal yang aneh bagi gambar untuk menghalangi atau untuk tata letak dokumen untuk mempersulit pengujian ditransfer dalam kalimat yang bermakna. Meskipun bukan mustahil untuk mengekstraksi teks denga

    • Cara Membuat File PDF Dari Buku

      Membuat salinan PDF dari buku cetak Anda bisa menjadi proses yang berharga, jika memakan waktu. Hasilnya akan menjadi replika portabel yang dapat dibaca dari buku yang dapat Anda akses di komputer mana pun dengan Adobe Acrobat Reader. Petunjuk ini ditulis dengan Adobe Acrobat 9. Meskipun fungsi

    • Cara Menghapus Perlindungan Dari File PDF

      Jika Anda memiliki file PDF di komputer Anda yang dilindungi sehingga Anda tidak dapat membuka atau mengeditnya, Anda harus menghapus perlindungan dari file PDF itu. Jika Anda awalnya tidak membuat file PDF, Anda harus menggunakan beberapa perangkat lunak pihak ketiga untuk menghapus batasan pad

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com