whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Semua Perangkat Lunak Adobe Dari Mac Saya

Sistem operasi Mac OS X menyimpan program perangkat lunak dalam bundel, sehingga mereka dapat dengan cepat diinstal dan dihapus dari komputer Anda. Tidak seperti sistem operasi lain, Mac OS X tidak memerlukan utilitas uninstaller untuk menghapus perangkat lunak dari hard drive Anda. Jika Anda ingin menghapus semua program Adobe di komputer Anda, gunakan alat "Spotlight" untuk menemukan file yang perlu Anda hapus.

Langkah 1
Klik ikon "Finder" di dermaga. Atau klik "File" pada bilah menu dan klik "Jendela Finder Baru."

Langkah 2
Ketik "Adobe" ke dalam kolom pencarian yang terletak di jendela Finder. Alat pencarian Spotlight akan menampilkan semua file yang terkait dengan aplikasi Adobe di jendela Finder.

Langkah 3
Klik pada file "Adobe" pertama dan seret file tersebut ke ikon "Trash" pada dermaga. Tahan "Command" saat Anda mengklik untuk memilih beberapa file.
Klik kanan ikon "Trash" dan klik "Empty Trash" untuk sepenuhnya menghapus perangkat lunak dari komputer Anda. Masukkan kata sandi administrator untuk sistem operasi Anda jika diminta oleh komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306232.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus EULALauncher.exe

    EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

  • Cara Menghapus Wininit.exe

    Wininit.exe adalah file yang dapat dieksekusi dari Trojan Backdoor.Wollf.16. Backdoor.Wollf.16 adalah kuda Trojan yang diam-diam menginstal pada server komputer Anda dan memungkinkan akses tidak sah ke komputer Anda. Ini ditulis dalam kode Microsoft Visual C ++, dan memungkinkan parasitnya (wininit.

  • Cara Menghapus Keyboard Di Layar Dari Desktop

    Keyboard Di Layar adalah fitur Windows yang dapat digunakan untuk membantu individu mengetik yang memiliki gangguan mobilitas atau keterampilan mengetik terbatas. Jika Anda telah mengaktifkan fitur ini di komputer Anda, Anda dapat mematikan sementara keyboard virtual dengan mengklik X yang ada d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com