whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus EULALauncher.exe

EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanpa merusak proses sistem apa pun. Meskipun ini tidak dianggap sebagai alat jahat, ia dapat dihapus dari startup dengan mudah untuk mencegahnya tidak berjalan di komputer Anda.

Langkah 1
Klik menu "Start" Windows di desktop Anda . Klik "Jalankan" dan ketik "% SystemRoot% \\ system32 \\ restore \\ rstrui.exe" (tanpa tanda kutip), dan kemudian klik "OK." Klik "Buat titik pemulihan" pada halaman Selamat Datang di Pemulihan Sistem dan klik "Selanjutnya." Ketikkan nama untuk titik pemulihan Anda dan klik "Buat." Klik "Tutup." Ini akan mencadangkan registri dan sistem.

Langkah 2
Tekan tombol Ctrl, Alt dan Delete pada keyboard Anda secara bersamaan untuk membuka Windows Task Manager. Klik tab "Proses" untuk menampilkan proses yang sedang berjalan di komputer Anda.

Langkah 3
Gulir ke bawah dan klik "EULALauncher.exe." Klik "Akhiri Proses." Lanjutkan ke langkah berikutnya untuk menghapus EULA Launcher dari startup.

Langkah 4
Klik tombol "Start" Windows dan klik "Run." Ketik "msconfig" (tanpa tanda kutip) dan tekan "Enter" untuk membuka Jendela System Configuration Utility.
Klik tab "Startup" dan cari "EULA Launcher." Hapus tanda centang di sebelahnya dan klik "OK." Ini akan menghapus program dari startup dan mencegahnya berjalan di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300876.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Driver Logitech

    Logitech adalah perusahaan multimedia yang memasok webcam, speaker, mouse optik nirkabel, dan keyboard. Sebagian besar perangkat ini dilengkapi dengan cakram instalasi untuk menginstal perangkat lunak program dan driver yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan komputer untuk melakukan

  • Cara Menghapus Smax4pnp EXE

    Smax4pnp.exe adalah proses sistem yang merupakan bagian dari program perangkat lunak SoundMAX. Suara tidak diperlukan untuk bekerja di komputer Anda tetapi terutama digunakan untuk menjalankan atau menambahkan komponen ke program perangkat lunak SoundMAX. Smax4pnp.exe bukan merupakan spyware jahat d

  • Cara Menghapus Wininit.exe

    Wininit.exe adalah file yang dapat dieksekusi dari Trojan Backdoor.Wollf.16. Backdoor.Wollf.16 adalah kuda Trojan yang diam-diam menginstal pada server komputer Anda dan memungkinkan akses tidak sah ke komputer Anda. Ini ditulis dalam kode Microsoft Visual C ++, dan memungkinkan parasitnya (wininit.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com