whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendigitalkan TrueType Font untuk Bordir

 

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak bordir

  • True Type Font

  • Mesin bordir


    Sulaman adalah cara profesional untuk menambahkan logo, merek dagang, atau identitas perusahaan ke pakaian. Ini juga hobi yang dinikmati banyak orang di waktu luang mereka. Beberapa orang lebih suka menjahit dengan tangan, sementara yang lain lebih suka menggunakan pendekatan yang lebih teknologi. Membuat file bordir secara digital telah menjadi kebutuhan dengan mesin bordir modern saat ini dan dapat menggunakan True Type Fonts membuka jumlah opsi teks yang hampir tidak terbatas, terutama untuk aplikasi komersial.

    Tentukan perangkat lunak bordir yang ingin Anda gunakan. Ada banyak suite perangkat lunak bordir yang mendukung format industri dan True Type Font, atau TTF, pengimporan dan digitalisasi. Pastikan persyaratan perangkat lunak mesin bordir Anda dan persyaratan perangkat keras perangkat lunak kompatibel dengan pilihan Anda.

    Luncurkan rangkaian perangkat lunak bordir. Klik tombol Start, gulir ke judul perangkat lunak bordir Anda dan klik. Diperlukan beberapa saat untuk memulai rangkaian perangkat lunak Anda, tergantung pada kecepatan komputer Anda.

    Mulai proyek baru. Pilih menu File dan klik "Baru." Jika Anda memiliki proyek yang sudah ada yang ingin Anda tambahkan True Type Fonts, pilih opsi Buka di bawah menu File. Beberapa suite bordir mungkin memiliki opsi berbeda. Ikuti instruksi untuk perangkat lunak Anda.

    Pilih font yang ingin Anda digitalkan. Anda mungkin dapat memilih font dari menu drop-down, atau Anda mungkin perlu mengimpornya menggunakan menu Edit.

    Konfigurasikan opsi True Type Font dan digitalkan font. Setelah memilih True Type Font Anda, Anda akan diberikan sejumlah opsi yang akan menentukan bagaimana file TTF Anda akan muncul dengan sendirinya dalam bentuk bordir. Opsi ini meliputi ukuran font, tinggi, warna, dan jenis jahitan: seperti satin, step atau fill. Klik OK atau Selesai.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101316929.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

      Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

    • Cara Memperbaiki Perangkat Lunak untuk Masalah PC

      Saat ini sebagian besar dari kita semakin bergantung pada komputer kita, dan ketika sesuatu tidak berfungsi dengan benar kami ingin menyelesaikannya secepat mungkin. Tidak masalah komputer jenis apa yang Anda gunakan atau untuk apa Anda menggunakannya, masalah perangkat lunak bisa sangat membuat fru

    • Cara Menyumbang Perangkat Lunak Komputer

      Jika Anda meningkatkan komputer dan perangkat lunak Anda, kemungkinan Anda memiliki sekotak komponen komputer lama dan perangkat lunak lama yang tergeletak di sekitarnya. Mungkin sulit mengetahui apa yang harus dilakukan dengan perangkat keras lama itu, dan menyumbangkannya untuk amal bisa menjadi p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com