whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Net10 untuk Gratis

Item yang Anda perlukan


  • nomor IMEI

  • Membuka kunci perangkat lunak

  • Kabel USB


    Beralih operator seluler tidak serumit yang Anda bayangkan. Jika telepon Anda adalah telepon Global System for Mobile Communications (GSM), Anda dapat menggunakannya dengan operator seluler lainnya. Ini berarti Anda harus membukanya dengan kode. Alternatif gratis untuk membuka kunci melalui operator Anda adalah dengan menggunakan perangkat lunak membuka kunci. Anda dapat mengunduh perangkat lunak secara gratis dan memperoleh kode dengan nomor International Mobile Equipment Identification (IMEI) Anda. Nomor ini membantu perangkat lunak mengidentifikasi ponsel Anda untuk menemukan kode yang tepat.

    Masukkan * # 06 # di keypad ponsel Anda. Tekan tombol "OK". Tuliskan nomor IMEI 15 atau 17 digit seperti yang ditunjukkan pada layar ponsel Anda.

    Gunakan perangkat lunak pembuka kunci yang ditemukan di Internet. Contohnya termasuk The Unlocker, Unlock to Talk dan UnlockMe (lihat Sumber). Unduh file perangkat lunak dan simpan ke desktop Anda.

    Klik dua kali file tersebut dan ikuti panduan instalasi. Simpan perangkat lunak ke hard drive komputer Anda. Mulai ulang komputer Anda agar perubahan diterapkan.

    Pasang kabel USB ke ponsel Anda. Sambungkan ujung lainnya ke komputer desktop atau port USB laptop Anda.

    Luncurkan perangkat lunak pembuka kunci. Tunggu sampai mendeteksi ponsel Anda. Saat diminta, masukkan nomor IMEI dan tekan tombol "Unlock".

    Pilih "Net10" dari daftar operator yang mana ponsel Anda terkunci. Juga, pilih negara Anda dari menu drop-down.

    Masukkan kode buka kunci di ponsel Anda. Ikuti instruksi khusus yang diminta oleh perangkat lunak. Tunggu notifikasi bahwa Anda berhasil membuka kunci ponsel Anda.

    Peringatan

    Memasukkan kode yang salah akan mengunci ponsel Anda secara permanen.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316986.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

      Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

    • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

      Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com