whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Perangkat Lunak untuk Membuat Kartu Pos

Membuat kartu pos khusus yang unik memungkinkan pengirim untuk berbagi pesan khusus dengan orang yang menerima kartu pos. Tergantung pada tingkat kecanggihan kartu yang diperlukan, ada banyak solusi perangkat lunak yang mudah digunakan dan gratis. Banyak paket perangkat lunak pembuatan kartu pos ditawarkan oleh printer yang menghubungkan perangkat lunak dengan layanan pencetakan mereka.

Produk Adobe
Produk Adobe, seperti Photoshop, Illustrator dan InDesign, semuanya dapat digunakan bersama atau secara terpisah untuk membuat desain kartu pos yang menakjubkan. Yang menarik adalah biaya perangkat lunak ini berjalan sekitar $ 500 hingga $ 1.000 per judul dan memerlukan beberapa pelatihan atau keterampilan untuk belajar menggunakannya. Keuntungannya adalah bahwa program ini hanya terbatas pada imajinasi perancang. Ini adalah alat yang digunakan para profesional desain grafis untuk membuat sebagian besar desain kartu pos yang terlihat di toko kartu.

Vistaprint.com
Vistaprint.com adalah printer online yang populer dan situs web mereka memungkinkan pengguna untuk membuat kartu pos khusus . Ia menawarkan sejumlah templat dan tema dan proses langkah demi langkah yang mudah diikuti membuat membuat kartu pos mudah bagi pengguna pemula. Vistaprint kemudian memungkinkan pengguna untuk mencetak kartu pos dan mereka dikirimkan dengan cepat ke pelanggan dalam waktu tiga hari di Amerika Serikat. Harga mereka kompetitif dan ada diskon untuk pesanan lebih besar.

Gdmdst Pencetakan Tidak Terbatas
Gdmdst.com menawarkan uji coba 30 hari gratis untuk perangkat lunak pencetakan mereka yang tidak hanya mendesain kartu pos tetapi juga sesuai dengan situs webnya " label (Tag), barcode, stiker, sertifikat, kartu nama, kartu pos, amplop, faktur, tagihan, tagihan ekspres, dokumen, tabel, pembuatan formulir, grafik, dan sampul laporan. " Program ini membutuhkan sedikit tutorial untuk menggunakan sepenuhnya tetapi pemeriksaan cepat dari file bantuan akan memungkinkan sebagian besar pengguna untuk mendapatkan penggunaan maksimum dari aplikasi perangkat lunak ini.

Kartu Studio Hallmark Edisi Khusus
Hallmarkoftware.com ditawarkan oleh perusahaan kartu Hallmark yang terkenal dengan harga $ 9,99. Perangkat lunak ini sangat mudah digunakan dan mencakup lebih dari 700 template, ratusan gambar clip art dan banyak font khusus. Perangkat lunak ini tidak hanya berfungsi dengan baik untuk kartu pos tetapi juga dapat menangani sebagian besar kartu ucapan juga. Program ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kartunya dan kemudian mengirimkannya melalui email ke teman atau mencetaknya dari printer rumah atau mencetak ke percetakan Hallmark.

Layanan Kartu Pos
Postcardservices.com adalah situs komprehensif yang memungkinkan pengguna untuk merancang, mencetak dan memesan kartu pos kustom dan templat. Perusahaan menawarkan 5.000 kartu pos 4 "x6" seharga $ 150. Pengguna dapat memilih dari karya seni kustom dan seni klip serta desain template. Pelanggan juga memiliki opsi untuk mengunggah gambar mereka sendiri dan menggunakan alat situs untuk membuat desain khusus mereka sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303224.html

Internet
  • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

    Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

  • Tempat Mengunduh Perangkat Lunak untuk Merancang Pakaian

    Perangkat lunak desain fashion adalah ceruk pasar perangkat lunak yang kecil tetapi banyak dari produk yang ada berkualitas sangat baik. Alih-alih kehabisan ke toko dan membeli perangkat lunak besar dan besar, Anda hanya dapat menemukan apa yang Anda cari online untuk diunduh. Captera, Downloads

  • Cara Memperbaiki Perangkat Lunak untuk Masalah PC

    Saat ini sebagian besar dari kita semakin bergantung pada komputer kita, dan ketika sesuatu tidak berfungsi dengan benar kami ingin menyelesaikannya secepat mungkin. Tidak masalah komputer jenis apa yang Anda gunakan atau untuk apa Anda menggunakannya, masalah perangkat lunak bisa sangat membuat fru

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com