whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengembalikan Laptop ke HP untuk Perbaikan

Jika laptop HP Anda tidak berfungsi atau tidak berfungsi dan Anda telah melakukan semua yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki sendiri masalahnya, Anda perlu memperbaiki laptop tersebut oleh seorang profesional.

Laptop tidak selalu mudah dipecahkan dan diperbaiki. Karena itu, Anda harus mengirim laptop kembali ke HP sehingga teknisi bersertifikat dapat memperbaiki komputer Anda. Mengirim komputer kembali ke HP tidak sulit, dan Anda harus membiarkan perusahaan memperbaiki laptop Anda, terutama jika komputer masih tercakup dalam garansi.

Langkah 1
Hubungi layanan pelanggan HP oleh menelepon mereka di 800-474-6836 jika Anda adalah pengguna rumahan dan 800-334-5144 jika Anda adalah pelanggan bisnis. Atau, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan HP di situs web layanan pelanggan mereka.

Langkah 2
Diskusikan masalah yang Anda alami dengan laptop HP dengan agen dukungan teknis yang membantu Anda. Agen dukungan teknis akan berusaha membantu Anda memecahkan masalah. Jika agen tidak dapat membantu Anda memperbaiki masalah dengan komputer Anda, ia akan menjadwalkan perbaikan untuk komputer dan mengatur agar laptop dijemput.

Langkah 3
Cadangkan data di laptop Anda, jika mungkin, sebelum mengirim komputer kembali ke HP.

Langkah 4
Kemas laptop setidaknya 3 inci dari bahan pembungkus busa atau "packing kacang" untuk memastikan laptop terlindungi dari tetes atau guncangan selama transit. Jika laptop tidak dikemas dengan benar, HP dapat menganggap kerusakan pada laptop selama pengiriman sebagai tanggung jawab Anda. Jika ini terjadi, Anda harus membayar untuk perbaikan laptop karena HP akan membatalkan garansi pada laptop Anda.

Langkah 5
Tunggu sampai kurir yang ditunjuk HP datang ke rumah atau kantor Anda dan ambil laptop yang rusak. HP menggunakan kurir bersertifikat seperti Federal Express dan UPS untuk mengambil dan mengirimkan komputer yang dikirim untuk perbaikan layanan garansi. Kurir akan tiba di rumah Anda dalam satu atau dua hari sejak Anda menghubungi layanan pelanggan HP. Berikan pengemudi laptop dan dapatkan tanda terima untuknya.
Tunggu lima hingga 10 hari untuk menyelesaikan perbaikan. Anda dapat memeriksa status perbaikan dengan mengunjungi situs web layanan pelanggan HP dan mengklik "Periksa Pesanan Perbaikan" di bagian "Temukan Lagi" di halaman utama.

Item yang Anda perlukan

  • Laptop HP
  • Kotak dan bahan pengemasan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303574.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memilih Komputer Laptop untuk Homeschool

      Siswa hari ini meneliti mata pelajaran online dan belajar membuat spreadsheet. Membeli komputer laptop untuk anak-anak Anda akan membantu mereka mengerjakan tugas homeschool mereka dan belajar lebih banyak tentang teknologi. Langkah 1 Pertimbangkan biaya komputer laptop. Sebagai orang tua homesc

    • Cara Melakukan Rekondisi Baterai Laptop

      Seperti semua kemasan baterai isi ulang, baterai laptop pada akhirnya kehilangan kemampuan untuk menahan muatan penuh. Meskipun tidak mungkin untuk membuat unit baterai berfungsi seperti baru lagi (kecuali sel-sel diganti), adalah mungkin untuk meningkatkan kinerja sel dengan merekondisi atau me

    • Untuk Berapa Lama Saya Harus Mengisi Baterai Laptop Baru?

      Baterai laptop terkenal karena mati dan kehilangan daya baterai dengan cepat. Jika Anda memperlakukan baterai dengan sangat hati-hati, Anda akan berhasil mendapatkan yang terbaik dari itu. Ketahui jenis baterai apa yang Anda miliki dan pahami cara perawatannya untuk memaksimalkan kinerja. Kenali

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com