whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin CD

Terenkripsi

Karena rapuhnya compact disc (CD), banyak pengguna memilih untuk menyalin CD audio atau perangkat lunak mereka untuk cadangan pribadi. Membuat salinan CD yang tepat membutuhkan sedikit pengetahuan sebelumnya tentang perlindungan salinan atau Manajemen Hak Digital (DRM). Ada banyak perangkat lunak yang dapat menyalin CD audio dan perangkat lunak terlepas dari mekanisme perlindungan salinan digitalnya (lihat Sumberdaya untuk saran). Program perangkat lunak ini menghindari metode perlindungan salinan, memungkinkan Anda menyalin dan membakar berbagai media CD.

Langkah 1
Masukkan CD terenkripsi yang ingin Anda salin ke dalam drive CD-ROM komputer Anda. Muat perangkat lunak penyalin CD pilihan.

Langkah 2
Navigasi ke drive CD-ROM menggunakan antarmuka perangkat lunak penyalinan CD, dan pilih CD untuk disalin.

Langkah 3
Mulai proses penyalinan CD. Banyak program perangkat lunak akan memungkinkan Anda untuk menyimpan gambar disk (misalnya, .iso, .dmg, dll.) Ke hard drive Anda untuk dibakar ke CD di lain waktu. Perangkat lunak lain memungkinkan Anda untuk merekam langsung dari drive CD-ROM Anda ke drive CD-Rewritable on the fly.
Navigasikan ke lokasi tempat Anda menyimpan gambar CD. Anda dapat memilih untuk membakar file ini sebagai gambar CD segera menggunakan perangkat lunak pembakar CD pilihan Anda, atau Anda dapat menyimpan file untuk dibakar nanti. Jika Anda memilih untuk menyalin CD on the fly ke CD-R kosong, lepaskan CD-R yang baru dibakar dari baki dan masukkan ke komputer Anda untuk menguji disk yang disalin.

Peringatan
< li> CD Terenkripsi dilarang keras untuk disalin dan didistribusikan, karena ini melanggar undang-undang hak cipta. Anda dapat menyalin CD terenkripsi hanya untuk keperluan pencadangan pribadi.

Item yang Anda butuhkan

  • Kosong CD-R
  • Perangkat lunak salin /bakar CD

  • Drive CD-Rewritable
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304523.html

  • Media
    • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

      Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

    • Cara Menyalin dan Menempel Musik

      Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

    • Cara Menyalin VHS ke CD

      Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com