whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Mengapa Google Tetap Mengarahkan Ulang Saya?

Salah satu jenis perangkat lunak berbahaya yang membesarkan kepalanya yang buruk pada 2010 dikenal sebagai Virus Pengalihan Google. Ketika Anda mencoba mengikuti hasil pencarian Google, virus mengarahkan browser Anda ke situs web yang berbeda. Jika Anda melihat perilaku seperti ini dalam pencarian Google Anda, Anda perlu memindai komputer Anda dari virus ini.

Bagaimana Google Redirect Virus Bekerja

Google Redirect Virus memiliki banyak nama, termasuk TDSS, Alureon dan Tidserv. Pengalihan Goggle juga bisa menjadi fungsi dari virus dan program malware lainnya, seperti XP Repair Virus. Ini adalah kombinasi dari file Trojan yang merusak browser, dan virus rootkit yang memungkinkan Trojan untuk menghindari deteksi dan penghapusan. Itu juga dapat membuka "pintu belakang" yang tidak aman ke komputer Anda, memungkinkan kode jahat lainnya diinstal, bahkan jika perangkat lunak virus Anda sedang berjalan.

Tentang Virus Rootkit

Virus Rootkit menginstal sendiri di Master Boot Record komputer, sehingga mereka memulai setiap kali komputer di-boot ulang, biasanya sebelum program atau layanan lain dimulai. Sesampai di sana, mereka mencegat panggilan apa pun ke file sumber daya mereka, sehingga pemindai virus tidak dapat menemukannya. Sekalipun beberapa yang terinfeksi terdeteksi dan dihapus, selama rootkit tetap berada di tempatnya, mereka hanya akan diinfeksi ulang pada bootup berikutnya.

Menghapus Dengan Perangkat Lunak Anti-Virus

Beberapa jenis perangkat lunak anti-virus sangat bagus dalam menghapus virus pengalihan Google, seperti Malwarebytes dan A-Squared Anti-Malware. Berita baiknya adalah kedua aplikasi ini gratis. Pastikan database ancaman dari program ini telah diperbarui sebelum Anda menjalankannya.

Menghapus Dengan Aplikasi yang Berdiri Sendiri

Beberapa program yang berdiri sendiri juga tersedia yang secara khusus menargetkan virus pengalihan Google dan malware terkait. Di antaranya adalah TDSSKiller dari Kaspersky, Stinger dari McAfee dan CureIT! oleh Dr. Web. Namun, penting untuk membaca instruksi sebelum Anda menggunakan aplikasi ini; sering kali mereka harus diganti namanya sebelum diinstal, untuk mengecoh proses rootkit yang didedikasikan untuk menghentikannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313225.html

Perangkat keras
  • Mengapa Norton Memperlambat Komputer?

    Norton adalah rangkaian keamanan yang mencakup program antivirus, alat penghapus spyware, dan program perlindungan Internet. Keamanan komputer sangat penting dalam melindungi informasi pribadi seperti kata sandi dan nomor kartu kredit, membatasi intrusi jaringan dan melindungi komponen sistem dari p

  • Mengapa Riwayat Internet Saya Tetap Menghilang?

    Jika Anda terus-menerus memperhatikan bahwa riwayat Internet Anda tidak tersedia, itu mungkin karena pengaturan yang salah di browser web Anda. Peramban Anda mungkin disetel untuk tidak mempertahankan riwayat Anda. Latar Belakang Program peramban web dapat menyimpan riwayat situs web yang telah

  • Mengapa Kamera Saya Membeku di Skype?

    Bagi banyak orang, Skype adalah kenyamanan, atau keharusan untuk memiliki waktu tatap muka dengan teman, keluarga, dan kontak bisnis. Namun, faktor kenyamanan dapat dengan cepat dikurangi oleh kualitas video yang buruk dan gambar yang membeku. Jika Anda mengalami pembekuan gambar pada panggilan Skyp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com