whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan PS2 BIOS untuk PCSX2

Tidak seperti BIOS komputer, BIOS konsol game tidak dapat dimodifikasi oleh pengguna akhir untuk meningkatkan kinerja perangkat keras yang dikontrolnya. Dalam kasus Sony PlayStation 2, BIOS-nya dapat digunakan pada komputer untuk memainkan game PS2 yang telah Anda beli secara legal. Emulator PS2, PCSX2, menggunakan PS2 BIOS untuk membaca game tanpa konsol PS2 yang sebenarnya, dan memuatnya menggunakan disk drive komputer.

Unduh dan instal PCSX2 di komputer Anda dari situs web utama pengembang. Buka program di komputer.

Klik satu kali tombol "Config" di jendela utama PCSX2. Klik tombol "Konfigurasi" pada menu konteks kecil. Jendela konfigurasi akan terbuka.

Klik satu kali tombol "Set Bios Directory" di bagian bawah jendela konfigurasi. Jendela baru akan terbuka.

Temukan file BIOS PS2 di komputer Anda. Klik satu kali file BIOS dengan ekstensi ".bin". Klik "OK" di bagian bawah jendela untuk menggunakan BIOS PS2 dengan emulator PCSX2. Emulator sekarang dapat digunakan untuk memainkan game PS2.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313123.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan GPS di Water

    Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

  • Cara Melakukan Flash pada BIOS

    Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com