whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Pemecah Kode untuk PS2

Item yang Anda perlukan


  • Disk CodeBreaker

  • kartu memori PS2


    CodeBreaker adalah aksesori yang dibuat oleh Pelican yang mengubah kode gim video, memberikan berbagai kecurangan dan keuntungan lainnya kepada pengguna. Iterasi PlayStation 2 perangkat ini mudah digunakan, dan hanya membutuhkan disk dan kartu memori. CodeBreaker tidak kompatibel dengan semua game, dan cheat yang tersedia akan bervariasi dari game ke game.

    Masukkan kartu memori ke salah satu slot kartu memori PlayStation 2 Anda dan nyalakan konsol.

    Masukkan disk CodeBreaker dan tunggu menu pilih sumber muncul.

    Pilih kartu memori yang ingin Anda simpan kode menggunakan tombol "X". Menu utama CodeBreaker akan muncul.

    Sorot dan pilih opsi "Select Cheats" menggunakan tombol "X".

    Gulir ke bawah melalui daftar permainan (akan ada beberapa ratus) dan sorot gim yang ingin Anda pasang curang. Tekan "Kanan" pada papan arah ketika Anda mencapai permainan yang diinginkan. Ini akan memunculkan daftar cheat yang tersedia.

    Sorot cheat yang ingin Anda aktifkan dan tekan tombol "X" untuk menghidupkan dan mematikannya. Tekan "Mulai" ketika selesai untuk kembali ke menu utama.

    Sorot dan pilih "Mulai Game." Anda kemudian akan diminta untuk mengeluarkan disk CodeBreaker dan memasukkan disk game yang diinginkan. Jangan matikan konsol saat mengeluarkan atau memasukkan disk game.

    Kiat

    Anda dapat menambahkan kode cheat baru yang tidak dimuat sebelumnya ke perangkat Anda. Pilih "Add Cheat" dari menu utama, pilih game dan kemudian masukkan kode. Kode tersedia online dari situs web, seperti neoseeker atau Code Twink.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314394.html

  • Media
    • Cara Menggunakan PS2 BIOS untuk PCSX2

      Tidak seperti BIOS komputer, BIOS konsol game tidak dapat dimodifikasi oleh pengguna akhir untuk meningkatkan kinerja perangkat keras yang dikontrolnya. Dalam kasus Sony PlayStation 2, BIOS-nya dapat digunakan pada komputer untuk memainkan game PS2 yang telah Anda beli secara legal. Emulator PS2,

    • Cara Menggunakan Game Jin SNES

      Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

    • Cara Mengatur Netflix untuk Wii

      Netflix telah berkembang pesat sejak 1997. Apa yang dimulai sebagai layanan persewaan mail-order berbasis disk telah menjadi salah satu pelopor distribusi digital. Layanan distribusi digital Netflix menawarkan ribuan film dan acara televisi yang memungkinkan pengguna dapat menonton langsung dari

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com