whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan iPhone untuk Kamera Parkir

iPhone bisa menjadi jawaban ideal bagi pemilik kendaraan tanpa kamera cadangan yang terpasang dari pabrik. Sejumlah pembuat mobil telah memperkenalkan kamera cadangan yang memungkinkan driver untuk melihat apa yang ada di belakang. Selain itu, ada beberapa opsi untuk pemilik iPhone, mengubah smartphone populer menjadi kamera cadangan nirkabel. Kamera ponsel ini dipuji secara luas karena pencitraannya yang tajam, dan iPhone juga dapat terhubung melalui Wi-Fi atau Bluetooth, sehingga meningkatkan fleksibilitasnya. Kedua fitur tersebut dapat menyelamatkan iPhone lama dari masa pensiun yang berdebu, mengubah model tahun lalu menjadi penyelamat.

Ancaman Cadangan
Dengan diperkenalkannya SUV tersebut mengikuti serangkaian berita utama tentang orang tua yang mundur. drive dan secara tidak sengaja memukul anak-anak mereka. Alasannya: tidak seperti kendaraan sedan tradisional, jendela belakang SUV yang lebih tinggi dapat mengaburkan pandangan pengemudi. Setiap minggu di Amerika Serikat, setidaknya 50 anak menjadi korban dari backover yang tidak disengaja. Menurut Kids & Cars.org, sebuah organisasi yang menyoroti bahaya, lebih dari 60 persen acara melibatkan kendaraan besar seperti SUV, truk atau van. Selain itu, 7 kali dari 10, orang tua atau kerabat dekat ada di belakang kemudi. Meskipun Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional AS diperlukan pada tahun 2011 untuk mengembangkan peraturan yang meningkatkan visibilitas belakang kendaraan, persyaratan tersebut belum diperkenalkan.

Buat Kamera Cadangan Anda Sendiri
Ada sejumlah aplikasi yang tersedia untuk mengubah iPhone lama Anda menjadi kamera cadangan. Mengadaptasi aplikasi babycam atau cam keamanan untuk kamera kendaraan jarak jauh akan memerlukan sedikit modifikasi di samping memasang telepon di bagian belakang kendaraan Anda. Namun, tidak jelas berapa lama kamera buatan seperti itu akan tersisa. Tidak hanya akan berisiko pencurian, tetapi goncangan perjalanan darat sehari-hari bisa terlalu banyak untuk smartphone. Alih-alih bertindak sebagai kamera cadangan, iPhone lebih cocok sebagai monitor kamera. Memang, ada beberapa produk yang mengalirkan video dari kamera video murah ke iPhone Anda.

Kamera Belakang Nirkabel Wi-Fi Vue Valeo - Salah satu pilihan adalah Kamera Belakang Nirkabel Vu Wi-Fi dari Valeo. Diperkenalkan di Auto Expo 2012, kamera dipasang pada kendaraan. Alih-alih menggunakan sinyal video eksklusif ke monitor, unit ini menggunakan Wi-Fi untuk mengirim gambar ke aplikasi smartphone. Sinyal mulai mentransmisikan ketika kendaraan bergeser ke belakang dan aplikasi kemudian menampilkan gambar kamera cadangan Anda di layar iPhone Anda.

Air Pro Wi-Fi Kamera Olahraga OON - Beratnya di bawah 5 ons, Ion Air Pro Kamera Wi-Fi kompatibel dengan video tahan air dan HD. Seperti produk Valeo, Air Pro mentransmisikan sinyal video ke aplikasi baik untuk iPhone atau Android. Situs web ION menunjukkan Air Pro terpasang pada helm dua skydivers, menunjukkan unit harus cukup kokoh untuk menangani penyalahgunaan mengemudi sehari-hari.

GoPro Hero
Pilihan ketiga adalah GoPro Hero, yang merupakan perangkat 2,6 ons yang telah menjadi cara bagi penggemar olahraga untuk mendokumentasikan prestasi mereka yang berani. Unit ini dapat dengan mudah dipasang pada kendaraan dengan video HD streaming Wi-Fi bawaan ke iPhone Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312567.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Menggunakan Cuddeback Capture

    Kamera kepanduan Cuddeback Capture digital dengan cepat mendeteksi dan memotret hewan dalam berbagai pengaturan alami. Apakah Anda seorang pemburu atau penggemar alam, Anda dapat mengatur Tangkap, berjalan pergi, dan kemudian mengambil foto penuh warna yang semarak. Setup Langkah 1 Buka pe

  • Cara Menggunakan iPhone Saya Saat Mengunjungi Inggris

    Jika Anda seorang pemilik iPhone dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Inggris, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ponsel akan berfungsi, dan jika tidak, apa yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan ponsel. Untungnya, semua iPhone yang dibeli di Amerika Serikat (dan semua telepon yang dis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com