whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Headphone untuk XBox 360

Fitur yang populer dari Microsoft Xbox 360 adalah kemampuan headset-nya. Headphone memungkinkan Anda bermain tanpa mengganggu orang-orang di sekitar Anda dan meningkatkan perasaan benar-benar tenggelam dalam permainan. Anda juga dapat menggunakan fitur obrolan dan berkomunikasi dengan pemain lain melalui Xbox atau headset multimedia umum, yang merupakan satu set headphone dengan mikrofon internal. Menggunakan headphone dengan Xbox 360 itu sederhana, hanya membutuhkan colokan 3,5 mm.

Kurangi volume pada pengontrol permainan Xbox Anda dengan memutar kenop volume sejauh mungkin ke kiri.

Miringkan pengontrol menjauh dari Anda sehingga Anda dapat melihat port ekspansi di bagian bawah controller Anda.

Lepaskan penutup ke port ekspansi Anda dengan menggunakan kuku Anda untuk mencungkilnya.

Masukkan colokan dari headphone ke soket tengah port ekspansi. Pastikan steker didorong sepenuhnya ke dalam soket.

Balikkan volume pada pengontrol dan mulai permainan. Temukan pengaturan mendengarkan yang nyaman untuk gim ini. Jika Anda menggunakan headset, sesuaikan mic Anda sehingga pemain lain dapat mendengar Anda ketika Anda berbicara.

Kiat

Anda tidak perlu menggunakan headset dengan game Xbox 360 itu adalah obrolan diaktifkan. Headphone akan memungkinkan Anda mendengarkan pemain lain, meskipun Anda tidak akan dapat mengobrol.

Jika Anda tidak dapat mendengar apa pun atau pemain lain tidak dapat mendengar Anda ketika Anda berbicara, periksa untuk memastikan bahwa headset multimedia Anda tidak dibisukan dan volume yang muncul pada kontrol headset.

Peringatan

Mendengarkan musik keras dengan headphone dalam waktu lama dapat merusak pendengaran Anda. Gunakan moderasi baik dalam volume yang Anda pilih dan jumlah waktu Anda bermain saat mengenakan headphone.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316211.html

Media
  • Cara Menghubungkan Headset Bluetooth ke Xbox 360

    Microsoft Xbox 360 dikemas dengan headset yang dihubungkan ke pengontrol konsol Anda, memungkinkan game semi-nirkabel. Namun kualitas suaranya kurang jernih. Meskipun Xbox 360 tidak mendukung Bluetooth internal, headset masih dapat dihubungkan ke konsol dengan menghubungkan penerima Bluetooth ke

  • Cara Mendaftarkan Headset Bluetooth di Xbox 360

    Anda dapat menggunakan headset Bluetooth untuk berkomunikasi dengan pemain online lainnya di layanan Microsoft Xbox Live di Xbox 360 Anda. Agar headset berfungsi dengan konsol Anda, Anda harus terlebih dahulu memasangkan perangkat bersama-sama. Pastikan baterai pada headset Bluetooth terisi penuh.

  • Cara Menggunakan Pengontrol Xbox untuk MapleStory

      Item yang Anda butuhkan Adapter USB controller Xbox JoyToKey Xpadder Pinnacle Game Profiler Memiliki kemampuan untuk bermain MapleStory dengan pengontrol Xbox akan menambah variasi gaya permainan Anda dan memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai kombinasi tombol dengan mud

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com