whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Definisi Jamming J /S di GPS

Sistem Pemosisian Global memiliki banyak karakteristik yang sama dengan radio standar, yang bertindak sebagai penerima sinyal yang dikirim oleh sumber eksternal. Kemacetan dimungkinkan dengan GPS seperti halnya dengan radio gaya lama dalam Perang Dunia II. Setelah Anda memahami dasar-dasar sistem ini, Anda akan dapat mendefinisikan istilah seperti gangguan J /S.

Sistem Pemosisian Global
GPS adalah sistem navigasi satelit. Penerima mendapat sinyal dari satelit dan menggunakannya untuk menentukan garis lintang dan garis bujur pada saat tertentu. Program ini bekerja dengan beberapa satelit A.S. yang menghasilkan sinyal yang ditafsirkan penerima. Penerima pasif. Yang mereka lakukan adalah menerima sinyal, mereka tidak mengirim sinyal. Dalam arti tertentu, ini mirip dengan radio mobil Anda. Penyiar menghasilkan sinyal bahwa stereo menerima dan menerjemahkan ke dalam musik. Dengan memantau sinyal yang dikirim oleh satelit yang ditunjuk, penerima GPS dapat melakukan pelacakan posisinya.

Mengacak-acak
Saat Anda memacetkan sinyal, Anda menghasilkan penghalang antara pengirim dan penerima. Kemacetan dalam GPS berarti menutupi transmisi satelit sebelum unit navigasi dapat menemukannya. Prosesnya tidak serumit itu. Sistem yang memonitor gelombang udara untuk sinyal gagal menerima sinyal apa pun meskipun siaran terus. Mereka masih di sana, unit tidak dapat menemukannya. Ini mencegahnya menentukan lokasi.

Penanggulangan Elektronik
Penanggulangan elektronik adalah proses menyamarkan sinyal ke perangkat seperti penerima GPS. Jammer bekerja dengan mengeluarkan sinyal pada frekuensi yang sama dengan satelit. Ini membingungkan penerima sampai tidak dapat memisahkan transmisi satelit dari sinyal masking. Tujuan dari jammer adalah untuk menyembunyikan lokasi penerima GPS. Jika Anda tidak ingin seseorang melacak ponsel Anda atau perangkat pemosisian di mobil Anda, Anda dapat menyalakan jammer. Dengan cara ini penerima tidak dapat menentukan lokasi.

Rasio J /S
J /S berarti rasio gangguan terhadap sinyal. Jamming melibatkan dua sinyal, yang diterima penerima dan yang datang dari perangkat kemacetan sebagai penutup. "J" adalah sinyal yang berasal dari perangkat pengacau. "S" adalah sinyal yang dipantau penerima. Rasio J /S adalah ukuran seberapa kuat sinyal gangguan dibandingkan dengan yang diproduksi oleh satelit. Jika sinyal kemacetan tidak cukup kuat, itu tidak akan menjadi topeng yang efektif. Jika Anda membeli jammer komersial, rasionya mungkin tidak menjadi masalah karena akan ditetapkan sebelumnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308283.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan GPS di Water

    Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Apa Definisi Grafik Vektor?

    Dalam grafik vektor, bentuk, garis, kurva, dan titik digunakan untuk mewakili atau membuat gambar dalam grafik komputer. Membuat grafik vektor di lingkungan saat ini mirip dengan belajar menggunakan program pengolah kata. Garis-garis dan titik-titik grafik vektor memungkinkan banyak fleksibilita

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com