whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendapatkan Penerimaan Radio FM Terbaik

Penerimaan radio termodulasi frekuensi adalah cara tepercaya untuk menerima stasiun favorit Anda. Seperti halnya frekuensi radio, Anda harus menggunakan antena yang ditempatkan dengan benar untuk mencapai hasil terbaik. Audio berkualitas tinggi berada dalam jangkauan menggunakan metode yang sudah dicoba dan benar untuk menghilangkan sinyal yang bersaing sambil memaksimalkan yang Anda coba terima.

Pemilihan Antena
Sinyal FM bekerja seperti sinyal televisi VHF dalam banyak hal . Gelombang radio ini bergerak di sekitar dan di bawah rintangan, tidak seperti AM, yang sebagian besar saling berhadapan. Karena gelombang radio FM bergerak dalam pola selebar 6 kaki, menggunakan antena dengan elemen individual besar akan membantu memastikan Anda mengumpulkan sebanyak mungkin sinyal. Antena atap yang digunakan untuk televisi juga berfungsi dengan baik untuk gelombang FM, seperti halnya antena teleskopik dengan tiang yang memanjang hingga 3 kaki atau lebih. Seperti halnya antena, tinggi dan luas permukaan adalah dua senjata terkuat melawan penerimaan yang lemah. Untuk alasan ini, Anda harus selalu memilih tuner FM dengan konektor antena eksternal jika kualitas suara penting.

Penempatan Antena
Banyak orang menggunakan antena terbatas untuk penggunaan dalam ruangan. Dalam lingkungan seperti itu, lebih baik untuk memperpanjang antena sejauh mungkin. Penempatan dekat dengan jendela dan jauh dari batu bata dan baja jika mungkin sangat ideal. Skenario terbaik melibatkan mencari tahu dari mana stasiun favorit Anda disiarkan dan kemudian memilih jendela yang menghadap ke arah itu. Dalam hal ini, bahkan satu set telinga kelinci mungkin cukup.

Minimalkan Interferensi
Lampu neon, gelombang mikro dan perangkat elektronik serupa lainnya menimbulkan kerusakan pada sinyal FM. Matikan peralatan seperti itu jika memungkinkan jika Anda berusaha mendapatkan penerimaan FM terbaik. Jika perangkat harus tetap hidup, pasang antena sejauh mungkin dari mereka untuk penerimaan yang optimal.

Beralih ke Mono
Meskipun terlihat kontra-intuitif, beralih ke mono sering mengurangi banyak gangguan statis. dan artefak audio yang terkait dengan penerimaan FM pinggiran. Stereo FM terdengar lebih baik ketika sinyalnya kuat dan andal. Untuk menikmati stasiun yang sulit diterima atau untuk suara keseluruhan yang lebih bersih, beralih dari stereo ke mono adalah solusi yang sudah terbukti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308377.html

Perangkat keras
  • Cara Merekam Musik dari Radio

    Merekam musik atau siaran lain dari radio dianggap sebagai bentuk penggunaan wajar dari materi yang dilindungi hak cipta. Dengan perangkat lunak, beberapa peralatan murah dan beberapa kabel, Anda dapat merekam musik favorit Anda secara gratis. Rekam Musik FM dari Radio Langkah 1 Unduh editor a

  • Cara Membangun Antena Radio Gelombang Pendek

    Radio gelombang pendek masih hidup dan menendang. Karena gelombang pendek memantul dari atmosfer atas alih-alih mengirisnya, siaran gelombang pendek secara teori dapat mencapai lokasi di seluruh dunia. Tentu saja, untuk mendapatkan penerimaan yang baik, pendengar membutuhkan antena yang baik. In

  • Bagaimana Cara Kerja Antena Mobil?

    Dasar-dasar Antena Gelombang radio adalah jenis energi magnetik yang dihasilkan oleh pemancar dan antena transmisi. Antena pada mobil Anda dibuat untuk mengambil energi magnetik dari gelombang radio dan mengirimkannya ke penerima radio mobil, yang pada gilirannya mengisolasi dan memperkuat gelomban

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com