whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengimpor Kunci PGP untuk Mac OS X

Jika Anda perlu mengimpor kunci PGP, Anda kemungkinan telah menerima atau akan segera menerima pesan terenkripsi dari pengirim kunci. Untuk mendekripsi dan membaca pesan, Anda harus terlebih dahulu mengimpor kunci ke Mac Anda. Untuk menyelesaikan tugas, Anda memerlukan aplikasi GPG Tools untuk Mac yang diinstal di komputer. Aplikasi Gnu PG adalah program enkripsi yang termasuk dalam rangkaian alat yang digunakan untuk menghasilkan dan menyimpan kunci PGP pada Mac dengan OS X. Setelah perangkat lunak diinstal, Anda dapat mengimpor kunci dan mendekripsi pesan dari pengirim. Anda juga dapat membuat kunci Anda sendiri untuk mengirim pesan terenkripsi kepada penerima.

Kunci PGP
Protokol enkripsi Privasi Pretty Good memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima email terenkripsi antara Anda dan orang lain. Kunci PGP dipertukarkan antara pengirim dan penerima untuk mengenkripsi dan mendekripsi data sensitif dalam pesan. Kunci PGP adalah blok karakter ASCII yang harus disediakan oleh pengirim kepada Anda, sering kali dalam file teks. Jika Anda telah menerima kunci PGP, impor kunci PGP pengirim untuk membuka dan mendekripsi pesannya yang dienkripsi. Berikan kunci Anda kepadanya dalam file teks sehingga Anda dapat mengirim kembali balasan terenkripsi.

GPG Tools untuk Mac
Unduh perangkat lunak GPG Tools gratis dan terbuka untuk Mac dari situs GPG Tools (lihat Sumberdaya ). Instal aplikasi ke Mac. Aplikasi dipasang sebagai plug-in untuk klien email Anda. Tutup, lalu buka kembali aplikasi email Anda setelah Anda menginstal GPG Tools. Setelah Anda menginstal program, bilah alat OpenGPG ditampilkan di klien email Anda.

Kunci Impor
Untuk mengimpor kunci PGP, buka terlebih dahulu aplikasi GPG Tools untuk Mac, kemudian buka file teks atau pesan yang berisi Kunci PGP. Seret dan taruh file kunci di jendela GPG Tools. Anda juga dapat menyorot, lalu memilih karakter di tombol dan seret dan letakkan di jendela. Blok kunci dimulai tepat setelah teks “BEGIN PGP PUBLIC KEY BLOCK.”

Ekspor Kunci
Untuk mengirim pesan terenkripsi ke penerima Anda, pertama-tama berikan mereka dengan kunci PGP Anda. Hasilkan kunci Anda dengan mengekspor kunci dari GPG Tools untuk Mac. Buka aplikasi, lalu klik "File." Klik "Ekspor" untuk membuat blok kunci. Berikan kunci kepada penerima Anda sehingga mereka dapat mengimpor kunci Anda dan mendekripsi pesan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312607.html

Perangkat keras
  • Cara Membuat Kunci PGP

    Pretty Good Privacy (PGP) adalah teknologi enkripsi yang digunakan untuk mengirim dan menerima pesan. Proses enkripsi dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak desktop. Ketika Anda menginstal perangkat lunak PGP, Anda perlu membuat kunci. Kunci PGP adalah kode yang digunakan untuk mendekripsi

  • Cara Menemukan Kunci yang Hilang untuk Roxio

    Roxio adalah divisi dari Sonic Solutions, sebuah perusahaan yang memproduksi perangkat lunak yang membantu orang membuat dan mengelola media digital mereka. Produk paling populer Roxio termasuk Roxio Creator, Roxio Video Capture, Roxio PhotoShow, dan Roxio RecordNow. Ketika Anda membeli produk dari

  • Cara Mendapatkan Kode Kunci untuk Windows XP

    Kode kunci atau kunci produk diperlukan untuk berhasil menginstal Windows XP. Tanpa kode kunci, Windows XP tidak menyelesaikan proses instalasi. Saat menggunakan disk Windows XP yang dikemas dengan komputer Anda, kode kuncinya dimasukkan secara otomatis selama instalasi. Dapatkan kode kunci untuk Wi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com