whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Tentang Pembicara untuk Mac Mini

Mac Mini bukan komputer lengkap. Itu tidak datang dengan aksesori perangkat keras seperti layar, keyboard, mouse atau speaker. Sementara Mac Mini memang memiliki speaker internal sendiri, Anda mungkin ingin menjelajahi opsi Anda untuk menghubungkan speaker eksternal untuk mendapatkan suara sebaik mungkin.

Speaker USB
Mac Mini hadir dengan empat port USB di belakang. Itu lebih dari cukup untuk rata-rata pengguna komputer, jadi kemungkinan Anda bisa memanfaatkan salah satunya untuk memasang speaker USB. Mereka tidak akan memakan banyak ruang di atas meja dan seringkali terjangkau. Merek yang memproduksi pengeras suara USB meliputi Bose, Phillips dan Bowers & Wilkins.

Bluetooth Speakers
[Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) speaker menggunakan teknologi Bluetooth nirkabel untuk terhubung ke Mac Mini. Nyalakan Bluetooth dengan masuk ke System Preferences pada Mac Mini Anda, klik "Bluetooth" dan kemudian pilih "Turn Bluetooth On." Ketika speaker Bluetooth dihidupkan dan di dekat komputer, mereka muncul sebagai opsi untuk memasangkan.

AirPlay Speakers
AirPlay adalah teknologi milik Apple untuk setiap Mac untuk menyiarkan media ke perangkat yang kompatibel dari komputer Anda. Berbagai speaker diaktifkan oleh AirPlay dari sejumlah merek termasuk Bang & Olufsen, Bose dan Phillips. Ini biasanya datang dengan label harga premium, tetapi mereka nirkabel dan memberikan suara berkualitas tinggi. Agar fitur AirPlay Mac Mini dapat mendeteksi dan terhubung ke speaker, komputer dan speaker keduanya harus terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama.

3,5 mm Audio Output Speaker
Jika Anda tidak mencari untuk mendapatkan daya yang besar pada speaker, pertimbangkan speaker yang menyambungkan ke output audio 3,5 mm Mac Mini. Ini adalah port yang sama yang digunakan kebanyakan jack headphone. Speaker ini biasanya berukuran kecil dan portabel, tetapi mereka membutuhkan pengisian atau mengganti baterai lama untuk yang baru setiap saat. Meskipun kemungkinan besar tidak akan memakan banyak ruang meja, mereka menggunakan jack output audio Mac Mini yang biasanya disediakan untuk headphone, jadi itu sesuatu yang perlu diingat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303650.html

Perangkat keras
  • Cara Mengonversi Asx ke MP4 untuk Mac

    ASX adalah format File Microsoft ASF Redirector. Itu tidak mengandung informasi aktual selain lokasi file film ASF. File ASX berguna dan dapat digunakan dalam URL untuk menemukan lokasi file film yang sebenarnya. MP4 adalah file video yang berisi kompresi MPEG-4, yang menggunakan kompresi terpisah u

  • Cara Menguji Short-in Speaker Wires

    Speaker Anda akan terdengar terbaik saat terhubung ke amplifier dengan kabel speaker berat dalam jarak sesingkat mungkin. Jika kabel Anda terhubung dengan aman di perataan fase yang benar tetapi speaker masih tidak terdengar benar, mungkin ada jeda di suatu tempat di sepanjang jalur. Menguji kabel s

  • Cara Mengaktifkan Speaker untuk Monitor Phillips 190X5

    Philips 190X5 adalah monitor komputer LCD 19 inci dengan speaker internal. Sistem audio monitor terhubung ke jack line out PC menggunakan kabel dan colokan standar 3.5mm. Setelah terhubung, tombol pintas volume pada panel kontrol depan monitor dapat digunakan untuk mengaktifkan speaker dan menye

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com