whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu Beta BIOS?

Sistem Input /Output Dasar motherboard mengontrol interaksi tingkat sistem antara komponen komputer. Kadang-kadang, produsen dapat merilis pembaruan BIOS yang meningkatkan motherboard dengan meningkatkan kinerja dan keandalan atau menyelesaikan ketidakcocokan perangkat keras. Beta BIOS adalah pembaruan yang dapat meningkatkan kinerja motherboard atau menyelesaikan masalah yang parah tetapi belum melalui pengujian menyeluruh. Unduhan ini hanya ditujukan untuk pengguna komputer tingkat lanjut.

Manfaat
Berbagai masalah dapat menyebabkan rilis BIOS beta. Beberapa produsen motherboard merilis pembaruan BIOS beta pada 2011. Gigabyte merilis BIOS beta untuk motherboard GA-Z68XP-UD3P pada 2011 yang menyelesaikan masalah kompatibilitas dengan Intel Smart Response Technology dan pengontrol Marvell RAID. ASRock merilis beta BIOS untuk motherboard P67 Extreme4 yang menyelesaikan masalah yang terjadi ketika motherboard digunakan dengan mouse SteelSeries Xai. Asus merilis BIOS beta yang memungkinkan motherboard AM3 untuk mendukung prosesor "Bulldozer" AMD. Jika Anda menikmati mengutak-atik komputer Anda untuk kinerja terbaik atau memiliki masalah dengan perangkat keras tambahan, Anda mungkin dapat menyelesaikannya dengan cepat dengan mengunduh beta BIOS daripada menunggu pabrikan melakukan pengujian menyeluruh.

Potensi Kelemahan
Komputer tidak dapat memulai tanpa BIOS yang berfungsi. Oleh karena itu, pembaruan BIOS yang gagal karena alasan apa pun seperti kehilangan daya atau unduhan yang rusak dapat membuat komputer tidak dapat digunakan. Selain itu, ada kemungkinan bahwa beta beta yang dirilis untuk menyelesaikan masalah tertentu dapat menimbulkan masalah baru yang belum terdeteksi oleh pabrik. Oleh karena itu, sebaiknya pastikan bahwa motherboard Anda memiliki kemampuan untuk menurunkan versi ke versi BIOS yang lebih lama sebelum melakukan peningkatan. Jika motherboard Anda tidak mengizinkan Anda untuk menurunkan versi, Anda mungkin akan terjebak dengan beta BIOS hingga pabrikan merilis pembaruan lainnya.

Mengunduh Beta BIOS
Jika beta BIOS tersedia untuk motherboard komputer Anda, Anda mungkin dapat memperolehnya dari situs web dukungan pabrikan. Namun, Anda mungkin juga ingin membiasakan diri dengan forum pengguna pabrikan; dalam beberapa kasus, produsen akan merilis beta beta untuk komunitas penggemar untuk pengujian dan umpan balik daripada mempostingnya di situs web dukungan umum.

Memasang Beta BIOS
Karena beberapa komputer modern menyertakan floppy diskette drive , banyak produsen motherboard menyediakan aplikasi pembaruan BIOS yang berfungsi dalam lingkungan Windows. Dalam kasus lain, Anda mungkin dapat menyalin beta BIOS ke USB flash drive dan menekan tombol saat komputer mulai menginstal pembaruan. Periksa situs web pabrikan untuk petunjuk yang menjelaskan cara menginstal pembaruan BIOS untuk model motherboard Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308266.html

Perangkat keras
  • Apa itu HDMI Upscaling?

    High-Definition Multimedia Interface adalah kabel antarmuka definisi tinggi yang digunakan dengan berbagai perangkat elektronik. HDMI membawa audio dan video dalam satu kabel dan umumnya merupakan antarmuka pilihan untuk konten video dan audio definisi tinggi. Ketika terhubung ke perangkat definisi

  • Apa itu DirecTV Multiswitch?

    Sistem DirecTV membutuhkan multiswitch dalam kondisi tertentu. Ini adalah elemen yang sangat serbaguna dari pengaturan satelit Anda. Multiswitch digunakan pada parabola LNB ganda untuk menambah lebih dari dua penerima atau untuk menambahkan DVR dan penerima lainnya. Anda juga perlu memasukkan sinyal

  • "What Is a Digital Amplifier?

    , 3, [[ Amplifier digital adalah revolusi baru dalam teknologi industri audio. Mereka memungkinkan sinyal audio tetap dalam bentuk digital aslinya, dari awal sinyal audio hingga direproduksi. Ini sangat meningkatkan kualitas audio. Sejarah Sejak penemuan fonograf, suara telah diperkuat. Di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com