whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Yang Menyebabkan Lampu Latar Berkedip Dengan LCD?

Tidak masalah apakah TV LCD Anda menggunakan CCFL atau lampu latar LED - jika layar mulai berkedip, berkedip atau redup, biasanya berarti satu dari tiga hal : bohlam sedang sekarat, inverter rusak atau bohlam tidak dipasang dengan benar. Untungnya, layanan perbaikan TV dapat dengan mudah memperbaiki semua masalah ini.

Bagaimana TV LCD Bekerja - Tidak seperti televisi plasma, di mana molekul plasma dapat menerangi diri mereka sendiri, kristal cair di TV LCD bersifat transmisif . Ini berarti mereka membutuhkan pihak ketiga untuk menerangi gambar di layar. LCD menggunakan dua jenis teknologi backlighting utama. Yang pertama dan lebih tua dari keduanya adalah CCFL, kependekan dari "lampu fluorescent katoda dingin." Yang lebih modern dari keduanya adalah LED, yang merupakan singkatan dari "dioda pemancar cahaya."

Lampu Latar Mati
TV LCD memiliki rentang hidup antara 60.000 dan 100.000 jam menonton. Pada akhirnya, ini berarti Anda dapat membiarkan TV LCD Anda 24/7, selama lebih dari 11 tahun. Namun, lampu LED atau CCFL tidak memiliki umur yang panjang. Situs web "Electronics Weekly" mengatakan rata-rata lampu latar LED berlangsung sekitar 50.000 jam menonton, sementara lampu latar CCFL biasanya berlangsung antara 20.000 dan 40.000 jam menonton. Jika gambar di layar Anda berkedip atau berkedip, itu mungkin merupakan tanda bahwa lampu latar sedang sekarat dan perlu diganti.

Sekarat Inverter
Menurut salah satu pengecer bola lampu CCFL online, lampu latar sekarat bertanggung jawab atas sekitar 95 persen lampu latar berkedip dan berkedip. Namun, dalam lima persen kasus lainnya, inverter yang bermasalah mungkin bisa disalahkan. Inverter menyuplai lampu latar dengan kekuatannya. Ketika inverter mulai gagal, itu mengganggu aliran listrik ini, menghasilkan bohlam yang berkedip atau berkedip. Sama seperti lampu latar itu sendiri dapat diganti untuk memperpanjang umur TV LCD, begitu juga dengan inverter.

Peralatan yang Tidak Dipasang Dengan Benar - Memasang lampu latar baru - baik menggunakan lampu CCFL atau LED - tidak tugas untuk pemula. Ini melibatkan melepaskan layar LCD dari sisa televisi, menghilangkan cahaya lama dan menyolder yang baru ke tempatnya. Memasang lampu latar atau inverter dengan tidak benar akan menghasilkan bohlam yang tidak menerima aliran listrik penuh. Sama seperti bola lampu biasa di lampu akan berkedip ketika itu tidak kacau sepanjang jalan, demikian juga CCFL atau lampu latar LED ketika salah dipasang. Untuk alasan ini, Anda harus meminta seorang profesional memasang elemen-elemen penting ini untuk Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308116.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatasi Masalah TV LCD Samsung Tanpa Power

    Masalah dengan catu daya televisi seringkali sulit diperbaiki tanpa memerlukan teknisi servis yang kompeten. Sebelum mengirim televisi Anda untuk diperbaiki, cobalah memecahkan masalah televisi di rumah Anda. Meskipun sebagian besar masalah memerlukan layanan, penyebab lain dari televisi yang tidak

  • Apa yang menyebabkan kesalahan Winsock?

    Memahami penyebab kesalahan Winsock membutuhkan pengetahuan tentang sifat dari apa itu Winsock. Winsock, juga dikenal sebagai Windows Socket, adalah komponen Microsoft Windows yang memungkinkan komputer untuk terhubung ke komputer lain atau Internet. Mereka adalah bagian integral dari program komput

  • Apa Penyebab Iklan Pop-Up Internet?

    Iklan pop-up internet adalah jendela baru yang dibuka oleh browser Anda saat Anda mengklik tautan atau memuat halaman Web. Sementara beberapa iklan munculan melayani tujuan yang sah, sebagian besar hanya berisi iklan. Dimungkinkan untuk menyingkirkan iklan pop-up menggunakan pemblokir pop-up browser

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com