whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa yang Menyebabkan Gema pada iPhone?

iPhone gema dapat membuat hampir mustahil untuk melakukan percakapan. Meskipun gema belum sering dilaporkan di iPhone 3GS atau iPhone 4, masalah yang menjengkelkan ini tidak jarang terjadi di iPhone 3G dan iPhone generasi pertama. Gema dapat disebabkan oleh sejumlah faktor - termasuk masalah jaringan seluler - beberapa di antaranya dapat Anda perbaiki.

Masalah Jaringan
Jika gema di iPhone Anda bukan masalah konstan, kemungkinan masalah Anda disebabkan oleh masalah dengan jaringan seluler Anda, bukan karena perangkat itu sendiri. Berada di tempat dengan layanan yang buruk dapat menyebabkan banyak masalah kualitas panggilan, termasuk bergema. Lakukan panggilan dari lokasi dengan layanan yang lebih baik. Anda bahkan dapat menutup telepon dan menelepon kembali tanpa mengubah lokasi Anda. Kadang-kadang hanya dengan membuat koneksi baru akan menghilangkan gema itu.

Volume Speaker
Karena mikrofon dan speaker pada iPhone Anda tidak terlalu jauh satu sama lain, jika speaker Anda dinyalakan terlalu tinggi , mikrofon Anda dapat menangkap suara. Ini dapat menyebabkan gema loop yang mengganggu. Cukup mengecilkan volume speaker. Jika Anda kesulitan mendengar orang di ujung sana, gunakan headset iPhone. Memiparkan suara langsung ke telinga Anda akan mencegah mikrofon dari mentransmisikan suara yang tidak diinginkan.

Menangkupkan Mikrofon
Percaya atau tidak, cara Anda memegang iPhone bisa menjadi faktor besar apakah atau tidak Anda mengalami gema. Menangkup bagian bawah iPhone dengan tangan Anda secara tidak sengaja dapat membuat ruang gema mini. Saat memegang iPhone Anda saat panggilan berlangsung, jauhkan telapak tangan dan jari Anda dari mikrofon. Pegang tepi bingkai saja. Solusi yang sangat mendasar ini terbukti efektif.

Audio Mobil
Menggunakan iPhone bersamaan dengan sistem audio Bluetooth di mobil telah mengakibatkan masalah gema bagi beberapa pengguna. Menurut review 2008 oleh situs teknologi CNET, masalah ini hanya mempengaruhi pengguna iPhone 3G. Tidak semua mobil terpengaruh. Masalah gema Bluetooth yang misterius terbatas pada berbagai model BMW, Infinitis, Nissans, dan Toyota, serta Ford Focus. Mematikan jaringan 3G di ponsel Anda ketika melakukan panggilan melalui sistem audio mobil Anda dapat menyelesaikan masalah ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310003.html

Telepon
  • Apa yang menyebabkan kesalahan Winsock?

    Memahami penyebab kesalahan Winsock membutuhkan pengetahuan tentang sifat dari apa itu Winsock. Winsock, juga dikenal sebagai Windows Socket, adalah komponen Microsoft Windows yang memungkinkan komputer untuk terhubung ke komputer lain atau Internet. Mereka adalah bagian integral dari program komput

  • Apa Penyebab Iklan Pop-Up Internet?

    Iklan pop-up internet adalah jendela baru yang dibuka oleh browser Anda saat Anda mengklik tautan atau memuat halaman Web. Sementara beberapa iklan munculan melayani tujuan yang sah, sebagian besar hanya berisi iklan. Dimungkinkan untuk menyingkirkan iklan pop-up menggunakan pemblokir pop-up browser

  • Apa Penyebab Port USB Tidak Bekerja?

    Dengan asumsi perangkat yang saat ini terhubung bukanlah sumber masalahnya, ada beberapa kemungkinan penyebab port Universal Serial Bus (USB) tidak berfungsi. Port USB komputer mungkin tidak berfungsi karena masalah perangkat keras internal, konfigurasi perangkat lunak yang tidak tepat, masalah deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com