whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Suara dalam File MOV

Suara pada file MOV dapat pecah dari beberapa alasan, tetapi yang paling mungkin (dan yang paling mudah untuk diperbaiki) hanyalah bahwa program yang Anda gunakan untuk memainkannya adalah tidak kompatibel dengan jenis file. File MOV adalah file berbasis QuickTime, jadi mencoba memainkannya dengan program seperti Windows Media Player sering menyebabkan kesalahan. Jika mencoba pemain seperti QuickTime atau VLC gratis gagal, mengonversi file MOV ke tipe file lain adalah pendekatan lain untuk mengurangi kesalahan.

Gunakan Quicktime atau VLC

Langkah 1
Unduh dan instal QuickTime. Klik tautan di bagian Sumberdaya.

Langkah 2
Buka file MOV Anda menggunakan QuickTime. Jika berhasil, bagus. Jika ia memberi tahu Anda bahwa ia perlu memperbaiki file atau mengunduh codec baru, ikuti petunjuk di layar. Jika itu hanya memberi Anda pesan kesalahan atau Anda masih belum dapat suara, baca terus.

Langkah 3
Unduh dan instal VLC. Klik tautan di bagian Sumber Daya. VLC adalah program gratis dengan reputasi sebagai media player yang dapat memainkan beragam file terluas.
Buka file dengan VLC. Jika itu memberi Anda pesan tentang memperbaiki file, klik "Perbaiki."

Konversikan File ke AVI

Langkah 1
Unduh program MOV to AVI Converter gratis. Klik tautan di bagian Sumberdaya.

Langkah 2
Buka program (tidak perlu instalasi), dan seret-dan-jatuhkan file MOV Anda ke jendela utama. Atau, Anda dapat membuka file MOV Anda dengan memilih "Open" dari menu "File".

Langkah 3
Lihat berbagai pengaturan yang ditampilkan di layar. Semua kecuali pengguna yang paling mahir harus meninggalkan pengaturan pada posisi default "Otomatis."

Klik tombol biru "Konversi" di bagian atas layar. Jendela progres muncul. Ketika memberi tahu Anda bahwa konversi telah selesai, buka file AVI baru Anda, dan lihat apakah suaranya bekerja. Secara default, file tersebut ada di folder yang sama dengan file MOV asli.

Item yang Anda perlukan

  • Bagian 1:
  • QuickTime atau VLC
  • Bagian 2:
  • MOV ke AVI Converter


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301788.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

      Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

    • Cara Memperbaiki Kesalahan Izin File

      Umum untuk sistem operasi berbasis Windows Vista, kesalahan izin file biasanya terjadi ketika folder bersama gagal disimpan ke jaringan. Anda dapat menerima prompt pesan berikut: Telah terjadi kesalahan izin jaringan atau file. Koneksi jaringan mungkin hilang. Ketika ini terjadi, Anda harus meng

    • Cara Memperbaiki Masalah Tanpa Suara di Windows XP

      Di Windows XP, masalah suara dapat dikaitkan dengan driver suara yang salah atau rusak dan masalah dengan pemutar media digital. Masalah suara yang umum juga disebabkan oleh sistem speaker eksternal yang terhubung secara tidak benar. Jika Anda tidak dapat mendengar suara dari speaker atau headph

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com