whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menentukan Koordinat Antena Satelit dengan Kode Pos

Penyelarasan antena parabola yang tepat sangat penting untuk penerimaan yang memuaskan dari semua saluran televisi satelit digital berbayar dan free-to-air yang tersedia. Satelit siaran yang berbeda mengirimkan buket saluran yang berbeda, jadi Anda perlu memastikan antena parabola di stasiun penyiaran satelit pilihan Anda. Untuk menentukan koordinat parabola dengan kode ZIP, gunakan situs penunjuk parabola online. Situs ini menggunakan kode ZIP Anda untuk menemukan posisi Anda dan memberikan koordinat sudut penerimaan dan penerimaan yang tepat untuk satelit pilihan Anda.

Langkah 1
Luncurkan browser Web Anda. Arahkan ke situs web penunjuk parabola pilihan Anda, seperti Dishpointer.com, Sinyal Satelit atau Satcalculator.

Langkah 2
Ketikkan kode ZIP Anda ke bidang input lokasi di bagian atas halaman.

Langkah 3
Klik satelit siaran pilihan Anda dari daftar drop-down. Beberapa layanan juga menawarkan daftar satelit siaran paling populer di lokasi Anda, jadi klik satelit dari daftar ini jika tersedia. Pada beberapa layanan, Anda juga harus mengklik kotak centang di sebelah jenis pengaturan hidangan Anda, misalnya, "Sistem Satelit Tunggal" atau "Sistem Multi-Satelit."

Langkah 4
Klik tombol " Buka tombol "atau" Kirim ". Ini menghitung koordinat yang benar untuk lokasi Anda.

Langkah 5
Gulir ke bawah halaman untuk melihat koordinat yang tepat untuk memposisikan parabola Anda di bagian "Dish Setup Data". Ini menunjukkan koordinat arah kompas, koordinat sudut penerimaan, dan koordinat kemiringan Blok Kebisingan Rendah.
Tuliskan koordinat pada selembar kertas sehingga Anda dapat membacanya dengan mudah saat menyelaraskan antena parabola.

Tip
Letakkan kompas pada lengan antena parabola selama penyejajaran untuk memastikan Anda menempatkan antena parut pada bantalan yang benar. Gunakan tanda ketinggian di bagian belakang antena parabola untuk mengatur sudut penerimaan yang benar.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307773.html

Perangkat keras
  • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

    Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

  • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

    Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

  • Cara Menemukan Lokasi Satelit TV

    Menyetel parabola adalah kunci untuk memastikan Anda memiliki sinyal yang kuat. Beberapa pelanggan satelit berjuang dengan kehilangan sinyal selama cuaca buruk atau bahkan setelah angin kencang. Jika Anda memiliki kunci yang kuat di lokasi satelit TV, Anda akan lebih cenderung menikmati sinyal kuat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com