whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Kembali Layanan Anda Dengan DISH Network

Layanan satelit Dish Network, seperti kebanyakan bisnis layanan, mengelola basis data pelanggan lama dan lama. Untuk menghubungkan kembali layanan dengan Dish Network setelah terputus dari layanan, pasang kembali penerima satelit ke kabel yang terhubung ke satelit Dish yang telah diinstal sebelumnya. Prosedur untuk menghubungkan kembali layanan kemudian dapat dimulai. Proses ini memerlukan kartu kredit dan panggilan telepon ke perusahaan sebelum mengaktifkan sejumlah fungsi pada penerima satelit.

Langkah 1
Tempatkan penerima satelit Dish Network kembali ke posisi semula dengan pesawat televisi. Sambungkan salah satu ujung kabel HDMI ke output HDMI di bagian belakang penerima. Sambungkan ujung lain kabel HDMI ke input HDMI di TV. Hubungkan kabel daya penerima untuk daya.

Langkah 2
Nyalakan TV dengan remote TV. Pilih "Menu," lalu "Video," lalu "Input video." Pilih "HDMI" dari daftar pilihan yang disajikan. Tekan tombol “Menu”.

Langkah 3
Nomor layanan pelanggan Call Dish Network (lihat Sumberdaya). " dari pilihan yang disajikan oleh layanan auto-voice. Berikan perwakilan pelanggan yang menanggapi panggilan dengan nama Anda dan informasi lainnya sebagaimana diminta untuk mencari akun lama Anda. Berikan kartu kredit kepada perwakilan Anda untuk menagih biaya pengaktifan kembali dan mengatur pembayaran untuk layanan satelit Dish Network.

Langkah 4
Tekan tombol daya pada remote untuk menghidupkan penerima. " dari pilihan yang disajikan di layar. Tunggu saat penerima satelit terhubung ke Dish Network melalui parabola. Proses ini melibatkan otorisasi dan pembaruan perangkat lunak dan panduan program dan dapat memakan waktu hingga satu jam atau lebih untuk menyelesaikan.
Klik tombol “Panduan Program” pada remote ketika semua instalasi selesai dan panduan program telah dimuat ke penerima satelit. Pilih saluran TV untuk ditonton.

Item yang Anda perlukan

  • Penerima satelit
  • Kabel HDMI
  • Remote TV
  • Telepon
  • Kartu kredit
  • Remote penerima satelit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304966.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    • Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

      Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang. Langkah 1 Pastikan parabola dipasang dengan benar

    • Cara Mengganti Penerima Jaringan Dish & Remote Control

      Jika Anda menerima layanan TV satelit dari Dish Network, maka Anda memiliki setidaknya satu penerima satelit yang terpasang di rumah Anda. Namun, mungkin ada saatnya penerima mulai gagal. Ini bisa merupakan hasil dari keausan, atau bahkan kekurangan selama badai listrik. Apa pun alasannya, dimungkin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com