whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan Pemutar Blu-ray ke TV Dengan Dish Satellite

penerima satelit Dish Network dan pemutar Blu-ray keduanya tidak memiliki port input audio dan video. Itu tidak berarti Anda tidak dapat menghubungkan perangkat ini ke TV yang sama. Sebagian besar TV dapat menerima beberapa sumber input audio /video, dan beberapa model dilengkapi dengan beberapa koneksi dari jenis yang sama. Meskipun TV Anda hanya memiliki satu port High Definition Multimedia Interface (HDMI), Anda masih dapat menghubungkan pemutar Blu-ray Anda ke jenis port lain.

Langkah 1
Periksa TV Anda untuk tentukan port mana yang tersedia. Penerima Dish Network dapat terhubung ke port HDMI, video komponen, S-video atau port komposit, atau input antena koaksial.

Langkah 2
Pilih jenis koneksi yang ingin Anda gunakan untuk Blu Anda pemain -ray. Koneksi HDMI memberikan gambar dan suara terbaik tetapi tidak semua TV memiliki port ini. Video komponen menempati urutan kedua dalam skala kualitas dan masih memberikan gambar video definisi tinggi. Koneksi S-video, komposit dan koaksial hanya menyediakan video definisi standar.

Langkah 3
Colokkan kabel video pilihan Anda ke port output di belakang pemutar Blu-ray. Koneksi HDMI dan S-video berwarna hitam dan lekuk; konektor komposit dan komponen diberi kode warna, kuning untuk komposit dan merah, hijau dan biru untuk komponen. Koneksi koaksial memiliki jack berulir dan Anda perlu mengencangkan kerah pada konektor. Colokkan ujung kabel yang lain ke port yang cocok di TV.
Colokkan koneksi audio RCA jika Anda menggunakan koneksi komposit, komponen atau S-video. Port-port diberi kode warna merah dan putih. Masukkan ujung lainnya ke port input yang cocok di TV. Jika Anda menggunakan koneksi HDMI atau coaxial, lewati langkah ini. Konektor ini membawa sinyal audio dan video dalam satu kabel.

Kiat
Jika Anda menggunakan komponen, komposit atau S-video, pastikan Anda mencolokkan kabel audio dan video ke port input yang benar.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307735.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

    Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

  • Cara Menghubungkan Radio Satelit ke Mobil Tanpa AUX

    Cara standar untuk mendengarkan radio satelit di mobil Anda adalah dengan menghubungkan penerima radio satelit ke port tambahan stereo mobil Anda. Ini menghubungkan receiver secara langsung ke radio Anda dan menyediakan audio yang jernih. Ini bagus untuk mobil baru dengan stereo baru, tetapi tidak m

  • Cara Menemukan Lokasi Satelit TV

    Menyetel parabola adalah kunci untuk memastikan Anda memiliki sinyal yang kuat. Beberapa pelanggan satelit berjuang dengan kehilangan sinyal selama cuaca buruk atau bahkan setelah angin kencang. Jika Anda memiliki kunci yang kuat di lokasi satelit TV, Anda akan lebih cenderung menikmati sinyal kuat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com