whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengambil Kode Kunci Dari RDS Radio

Radio RDS adalah sistem data radio. Mereka adalah jenis radio paling standar dalam kendaraan dan tuner hi-fi, menurut situs web Radio Electronics. Jenis radio ini memungkinkan Anda untuk mentransmisikan saluran melalui saluran VHF FM. Anda dapat mendengarkan berita, olahraga, lalu lintas, dan musik. Radio RDS kendaraan Anda juga dilengkapi dengan fitur anti-pencurian tersembunyi. Terkunci saat dilepaskan dari kendaraan Anda, atau ketika baterai mobil Anda mati. Untungnya, Anda dapat mengambil kode kunci dari pabrikan agar radio Anda dapat berfungsi kembali.

Langkah 1
Lihatlah manual pemilik kendaraan Anda untuk kartu anti pencurian. Itu harus mirip dengan kartu nama. Pada kartu anti-pencurian adalah nomor seri radio Anda dan kode kunci.

Langkah 2
Hubungi produsen Anda. Minta perwakilan kode kunci. Gunakan opsi ini jika Anda tidak dapat menemukan kode kunci dalam manual pemilik Anda. Berikan nomor seri radio Anda untuk bukti kepemilikan.

Langkah 3
Masukkan kunci ke dalam kunci kontak. Ubah kendaraan Anda menjadi "Aktif." Tunggu radio Anda menyala dan ucapkan "Terkunci" atau "Kode."

Langkah 4
Tekan tombol "Tuner". Tunggu layar menjadi kosong. Tekan tombol "Tuner" dan masukkan nomor pertama kode kunci.
Tekan dan tahan "Tuner" hingga Anda memasukkan sisa kode. Radio Anda akan terbuka dan diputar secara otomatis setelah Anda memasukkan kode.

Peringatan

  • Memasukkan kode kunci secara tidak benar menghasilkan radio yang terkunci secara permanen. Dalam acara ini, Anda harus membawanya ke pabrikan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Panduan pemilik

  • Nomor seri
  • Ponsel



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306091.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menemukan Kode Radio BMW

      Sebagian besar kendaraan BMW berasal dari pabrik dengan radio yang memiliki kode radio anti-pencurian. Kode hanya diperlukan ketika radio dikeluarkan dari mobil atau jika baterai mati atau terputus. Sering kali, pemilik BMW akan lupa kode pembuka kunci untuk radio atau tidak akan pernah memiliki

    • Cara Streaming Radio di Situs Web Saya

      Konsep dasar media streaming berasal dari tahun 1922 untuk transmisi informasi yang efisien dengan sinyal melalui kabel, yang merupakan dasar bagi perusahaan musik latar belakang Muzak. Di era digital, stasiun radio internet telah menambah radio siaran tradisional dan radio satelit yang lebih baru d

    • Bagaimana Saya Memasukkan Kode Radio Mobil?

      Banyak produsen stereo mobil menghasilkan stereo mobil yang mencegah pencurian dengan memerlukan kode unik. Melepaskan stereo dari kendaraan menonaktifkan unit dengan mengharuskan masuknya kode tertentu. Kode dilampirkan ke unit dengan nomor seri. Selain itu, ketika aki mobil diputus, stereo Anda mu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com