whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memastikan Kabel Speaker Tidak Singkat 1.

Kabel speaker biasanya berisi dua kabel terpisah yang terisolasi satu sama lain. Jika kedua kabel bersentuhan satu sama lain, mereka membuat korsleting, sehingga merupakan tindakan pencegahan yang bijaksana untuk memastikan bahwa kabel tidak dihubung pendek sebelum Anda menghubungkannya ke peralatan apa pun. Gunakan multimeter digital untuk melakukan tes kontinuitas dan memastikan apakah kedua kabel berada dalam kontak listrik. Ini adalah cara yang efektif untuk memastikan mereka tidak mengalami hubungan pendek.

Langkah 1
Lepaskan kabel speaker dari speaker dan perangkat audio, jika sudah tersambung, sehingga tidak ada akhir terpasang ke peralatan audio.

Langkah 2
Nyalakan multimeter digital dan pilih opsi "kontinuitas".

Langkah 3
Pasang salah satu probe meter ke ujung terbuka dari salah satu dari dua kabel. Tidak masalah kabel mana yang Anda gunakan untuk tujuan ini.
Sambungkan probe lain ke ujung kabel kedua dan amati tampilan meter. Setiap pembacaan dengan hambatan tanpa batas atau "tanpa kontinuitas" menegaskan bahwa kabel speaker tidak dihubung pendek.

Tip
Menggunakan probe yang dilengkapi dengan klip buaya membuatnya lebih mudah untuk menempelkannya ke kabel.

Peringatan

  • Jangan pernah melakukan uji kontinuitas pada kabel yang terhubung ke peralatan audio. Hasilnya tidak akan dapat diandalkan, dan tegangan uji dapat merusak peralatan.

    Item yang Anda butuhkan

  • Digital multimeter


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310280.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbaiki Amplifier Mobil

      Amplifier mobil tersedia dalam dua, empat atau lima saluran dan dalam ukuran watt dari 50 hingga 500. Amplifier naik atau meningkatkan suara sistem stereo mobil Anda. Mereka dapat bekerja secara salah atau berhenti bekerja sama sekali karena beberapa alasan. Jika Anda memasang sendiri peralatan

    • Cara Memasang Pembicara Pelopor

      Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

    • Cara Membuat Kipas Laptop Lebih Tenang

      Debu dan serpihan dapat dengan mudah dan cepat menumpuk di dan di sekitar kipas laptop, menyebabkan kipas bekerja kurang efektif. Kipas yang tersumbat dapat menyebabkan laptop Anda kepanasan, yang berpotensi merusak motherboard komputer Anda. Jika kipas Anda sering mengeluarkan bunyi desing keras, b

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com