whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bose Repair

Bose adalah perusahaan peralatan stereo yang terkenal dengan speaker stereo dan headphone top-of-the-line, tetapi juga membuat peralatan stereo dan pemutar DVD. Meskipun peralatan Bose berkualitas tinggi, peralatan itu masih dapat rusak atau aus dan perlu diperbaiki.

Sejarah
Bose Corporation didirikan pada tahun 1964 oleh Dr. Amar G. Bose, yang adalah seorang profesor di teknik listrik di Massachusetts Institute of Technology. Sebagai seorang mahasiswa pascasarjana di MIT, Bose mengembangkan minat dalam meningkatkan stereophonics dan psychoacoustics, persepsi manusia terhadap suara.

Jenis
Bose membuat sejumlah perangkat elektronik, termasuk speaker kubus, headphone peredam suara, radio Wave, stereo, dan sistem home theatre. Karena sistem ini didasarkan pada teknologi eksklusif, memperbaikinya mungkin berbeda dari peralatan stereo lainnya.

Layanan Perbaikan
Sejumlah layanan perbaikan mengkhususkan diri pada peralatan stereo Bose. Meskipun layanan ini mungkin dapat membantu Anda memperbaiki sistem Bose Anda, biaya perbaikan mungkin cukup besar.

Perbaikan Mandiri
Manual dan layanan dukungan online lainnya tersedia untuk membantu Anda memperbaiki peralatan Bose Anda, termasuk dukungan online oleh Bose. Jika dimungkinkan untuk melakukannya sendiri, Anda dapat menghemat banyak uang.

Pertimbangan
Penting untuk berhati-hati saat memperbaiki sendiri peralatan Bose. Lebih lanjut merusak peralatan mungkin memerlukan penggantian sistem. Anda juga harus memastikan bahwa peralatan tidak dalam garansi karena upaya untuk memperbaikinya dapat meniadakan kontrak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306022.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Catu Daya PC

    PC Anda tidak mengambil daya langsung dari stopkontak, tetapi sebaliknya membutuhkan catu daya untuk mengubah listrik normal menjadi watt yang lebih rendah. Jika catu daya pada PC Anda berhenti bekerja, komputer tidak akan hidup atau mati secara acak. Meskipun insting pertama Anda adalah membawa PC

  • Tips Perbaikan TV LCD Samsung

    Samsung dikenal memproduksi TV LCD berkualitas tinggi dengan pencitraan dan suara yang sangat baik. Sayangnya, televisi LCD, seperti semua elektronik lainnya, terkadang bermasalah. Masalah umum Samsung LCD termasuk televisi dengan suara tetapi tidak ada gambar, kadang-kadang karena catu daya yang sa

  • Cara Memperbaiki Sony TV

    Sony Corporation menikmati reputasi untuk memproduksi televisi yang mudah dioperasikan dan berkualitas. Fitur televisi Sony terkait dengan pemecahan masalah dan perbaikan masalah kecil. Sony menyediakan diagnosa mudah untuk masalah kecil dan banyak perbaikan sederhana, langsung yang tidak memerlukan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com