whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Respons Mouse Tertunda pada PC

Mouse yang berfungsi dengan benar sangat penting untuk pengoperasian komputer desktop yang benar. Jika Anda tidak memiliki mouse yang berfungsi, maka Anda tidak dapat menjalankan komputer modern tanpa menjadi ahli komputer. Seekor tikus dapat menjadi kusut karena berbagai alasan. Beberapa masalah terjadi ketika kecepatan atau koneksi mouse tidak benar, sementara yang lain disebabkan oleh komputer yang berjalan lambat.

Pengaturan Mouse Lambat
Kecepatan pengoperasian mouse dapat diperlambat di mouse opsi pengaturan. Untuk mempercepatnya kembali, klik tombol "Start" dan klik "Control Panel." "Mouse." Pilih tab "Pointer Options". Pindahkan bilah penggeser di bagian "Pilih kecepatan penunjuk" ke arah "Lebih cepat". Sesuaikan pengaturan ini hingga penunjuk merespons pada kecepatan yang Anda inginkan.

Pembersihan Disk
Mouse mungkin lambat karena hard drive PC penuh. Hapus file yang tidak berguna dengan Disk Cleanup. Klik "Mulai" dan ketikkan kata "Disk Cleanup" di bilah pencarian. Klik "Disk Cleanup" ketika muncul di hasil pencarian. Pilih hard drive "C:" dan klik "OK." Pilih sebanyak mungkin informasi yang tidak berguna untuk dihapus. Klik "OK" di bagian bawah layar. Klik "Hapus file" untuk menghapusnya.

Disk Defragmenter
Defragmentasi hard drive. Ini akan mengatur file dengan rapi, membuat komputer, dan mouse, berjalan lebih lancar. Klik "Mulai." Ketik "Disk Defragmenter" di bidang pencarian dan pilih "Disk Defragmenter" di hasil pencarian. Klik "Defragment disk" di bagian bawah layar untuk mengatur file komputer.

Periksa Kabel Mouse
Periksa kabel mouse untuk koneksi yang longgar. Jika kabel koneksi mouse kendur, maka mouse akan sangat gelisah. Cabut kabel dan tancapkan kembali. Pastikan koneksi tidak longgar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306006.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Driver Kartu Grafis

    Ketika Anda memasang kartu grafis baru di komputer Anda, sekarang saatnya untuk menginstal driver kartu grafis sehingga sistem Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan kemampuan kartu. Paling sering, kartu grafis Anda akan datang dengan floppy disk atau CD yang secara otomatis akan menginstal driver,

  • Cara Menghapus Mouse Drivers

    Meskipun program yang diinstal biasanya ditemukan dalam utilitas Program dan Fitur Windows 8.1, driver tidak. Untuk menemukan dan menghapus driver mouse Anda, Anda perlu membuka Device Manager, yang merakit semua driver perangkat keras untuk komputer Anda. Dari Device Manager, Anda dapat menghapus i

  • Cara Memasangkan Bluetooth di Toshiba

    Dengan teknologi nirkabel mengambil alih dunia, kemampuan Bluetooth ditambahkan ke perangkat setiap media. Pertama kali muncul di ponsel dan perangkat seluler, Bluetooth nirkabel telah diperluas ke komputer laptop. Di antara produsen komputer yang menawarkan Bluetooth, Toshiba telah membuat lapt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com