whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Ulang ke Keyboard atau Mouse Default

Hampir setiap perangkat di sistem komputer Anda dapat dimatikan dan dinyalakan dengan mengakses Windows Device Manager dengan beberapa klik mouse. Ini memberi Anda banyak fleksibilitas dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan komputer Anda sambil iseng. Device Manager akan memungkinkan Anda untuk mengaktifkan keyboard dan mouse pabrik dan menonaktifkan yang sekarang, meresetnya secara efektif ke pengaturan default.

Pastikan mouse dan keyboard default Anda terhubung ke komputer Anda. Klik tombol "Mulai" Windows di sudut kanan bawah desktop Anda.

Ketikkan "Pengelola Perangkat" di kotak "Mulai Pencarian". Klik "Pengelola Perangkat" di bawah "Program." Klik "Lanjutkan" jika jendela izin Windows muncul.

Klik "+" di sebelah "Tikus dan perangkat penunjuk lainnya." Klik kanan mouse default dan klik "Enable." Beralih ke mouse default Anda lalu klik kanan mouse Anda yang lain dan klik "Nonaktifkan." Klik "Ya" di jendela sembulan peringatan. Cabut mouse lainnya.

Tekan tombol "+" di sebelah "Keyboard." Klik kanan keyboard default Anda dan klik "Properties." Klik tab "Driver" lalu klik "Enable." Klik "OK." Klik kanan keyboard Anda yang lain dan pilih "Properties." Klik tab driver lalu klik "Disable." Klik "Ya" di jendela izin lalu klik "OK." Komputer Anda disetel ulang ke keyboard dan mouse default.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101316860.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Driver Mouse & Keyboard

    Dua komponen perangkat keras komputer yang paling banyak digunakan adalah mouse dan keyboard. Dengan begitu banyak jenis perangkat yang tersedia seperti ergonomis, dapat diisi ulang, ponsel, Bluetooth atau nirkabel, penting bahwa driver yang sesuai berkomunikasi dengan mikroprosesor komputer Anda, j

  • Cara Menghapus Keyboard Di Layar Dari Desktop

    Keyboard Di Layar adalah fitur Windows yang dapat digunakan untuk membantu individu mengetik yang memiliki gangguan mobilitas atau keterampilan mengetik terbatas. Jika Anda telah mengaktifkan fitur ini di komputer Anda, Anda dapat mematikan sementara keyboard virtual dengan mengklik X yang ada d

  • Cara Mengaktifkan Klik Kanan pada Apple Mouse

    Apakah Anda menggunakan mouse kabel Apple standar atau Mouse Magic nirkabel, Anda dapat mengaktifkan fungsionalitas klik kanan. Ini mungkin tidak terlihat seperti mouse Apple Anda memiliki dua tombol berbeda di atasnya, tetapi perangkat sebenarnya mengenali sisi mana dari mouse yang Anda tekan. Seca

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com