whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Amplifier Stereo Terdistorsi Saluran Kiri

Saat menggunakan beberapa amplifier stereo, Anda biasanya akan memiliki saluran kiri dan kanan. Saluran-saluran ini bertanggung jawab atas audio yang diproduksi di setiap sisi koneksi stereo. Jika, karena alasan apa pun, saluran kiri menghasilkan sinyal audio yang terdistorsi, Anda perlu memecahkan masalah peralatan dan menentukan apa yang sebenarnya menyebabkan masalah. Jika tidak, audio yang terdistorsi akan berlanjut.

Langkah 1
Turunkan volume pada sistem suara Anda. Jika audio terlalu tinggi, Anda dapat merusak ampli, yang akan mengakibatkan audio terdistorsi secara permanen.

Langkah 2
Lihat sambungan kabel atau kabel yang berjalan dari ampli saluran kiri ke sistem suara Anda. Jika kabel /kawat tidak dimasukkan sepenuhnya ke dalam amp dan penerima surround, sinyal audio yang bersaing tidak mencapai speaker yang terhubung, menghasilkan audio yang terdistorsi.

Langkah 3
Sesuaikan "Pan" pada sistem surround hingga mencapai "0." Jika wajan diputar ke kiri atau ke kanan, audio yang dihasilkan menjadi tidak rata, menyebabkan salah satu speaker yang terhubung menghasilkan lebih banyak audio daripada speaker yang berlawanan.
Lepaskan ampli saluran kiri dan kaitkan yang berbeda pembicara. Jika speaker kedua berfungsi dengan benar, Anda akan tahu bahwa saluran ampli kiri Anda rusak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305945.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Catu Daya PC

    PC Anda tidak mengambil daya langsung dari stopkontak, tetapi sebaliknya membutuhkan catu daya untuk mengubah listrik normal menjadi watt yang lebih rendah. Jika catu daya pada PC Anda berhenti bekerja, komputer tidak akan hidup atau mati secara acak. Meskipun insting pertama Anda adalah membawa PC

  • Cara Membuat Amplifier Audio Sederhana

    Audio amplifier digunakan untuk memperkuat gelombang suara yang telah dikonversi menjadi sinyal listrik. Penguat audio harus memperkuat sinyal input tanpa menimbulkan distorsi sinyal. Satu jenis penguat audio yang sederhana dapat dibangun menggunakan sirkuit terintegrasi yang disebut penguat opera

  • Cara Memasang Penguat Kabel

    Karena jarak dan kehilangan sinyal, kadang-kadang diperlukan untuk memasang amplifier kabel. Kotak-kotak ini, kira-kira seukuran setumpuk kartu remi, menawarkan keuletan ekstra yang dibutuhkan untuk mendorong sinyal di sepanjang kabel, menghilangkan efek loss dari splitter dan diplexer. Langk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com