whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghubungkan Perangkat Bluetooth di My MacBook Pro

Sistem komputer laptop MacBook Pro Apple dilengkapi dengan kartu Bluetooth bawaan untuk menghubungkan ke perangkat nirkabel. Gunakan konektivitas ini untuk memasang keyboard nirkabel, mouse, headset, headphone, speaker, printer, dan perangkat lain ke laptop tanpa kekacauan pada perangkat yang dijalin dgn tali atau dongle USB yang diperlukan untuk aksesori nirkabel lainnya. Sistem operasi OS X dilengkapi dengan dukungan asli untuk perangkat Bluetooth paling umum, tidak memerlukan instalasi atau konfigurasi tambahan.

Klik ikon Apple di menu atas Finder dan pilih "System Preferences." Pilih ikon "Bluetooth" di bagian Perangkat Keras.

Centang kotak bertanda "Aktif" untuk mengaktifkan kartu Bluetooth sistem. Klik pada "Setel Perangkat Baru." Letakkan MacBook Pro dan perangkat Bluetooth dalam jarak koneksi satu sama lain, biasanya beberapa puluh kaki atau lebih dekat.

Nyalakan perangkat Bluetooth yang ingin Anda sambungkan dan atur ke mode berpasangan atau membuatnya dapat ditemukan. Proses ini bervariasi tergantung pada model spesifik perangkat. Lihat manual atau kemasan perangkat untuk instruksi spesifik. Setelah ditempatkan dalam mode berpasangan, bekerja dengan cepat untuk menghubungkan perangkat, karena banyak perangkat secara otomatis mematikan mode berpasangan setelah waktu yang singkat untuk keamanan.

Tunggu hingga perangkat muncul di kotak "Perangkat" MacBook. Klik pada perangkat dan kemudian klik "Lanjutkan."

Masukkan kunci pas pasangan perangkat ketika diminta oleh Setup Assistant. Kode empat digit ini memastikan bahwa perangkat hanya menerima koneksi yang aman. Jika Anda tidak dapat menemukan kode pengupas perangkat di manual, banyak perangkat menggunakan "0000" secara default. Jika perangkat tidak memiliki kunci pas, perangkat akan terhubung tanpa diminta.

Klik "Keluar" untuk keluar dari proses pengaturan dan mulai menggunakan perangkat. Jendela Bluetooth akan menampilkan status koneksi perangkat saat ini. Perangkat akan tetap dipasangkan, dan selama kedua perangkat dihidupkan dan dalam jangkauan mereka akan terhubung secara otomatis kecuali Anda menghapus perangkat dari menu Bluetooth MacBook.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318433.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengubah Kunci Pas Bluetooth

    Bluetooth memungkinkan Anda memasangkan perangkat untuk mengirim data dan menelusuri informasi. Saat menghubungkan dua perangkat, Bluetooth meminta kunci pas, yang merupakan kode yang harus dimasukkan di kedua perangkat yang dipasangkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer data ke perang

  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

  • Cara Menghentikan Bluetooth Hacking

    Bluetooth adalah bentuk konektivitas yang memungkinkan perangkat terhubung satu sama lain. Komputer dan ponsel adalah perangkat paling umum yang menggunakan Bluetooth. Koneksi nirkabel jenis ini dapat membahayakan perangkat Anda jika Anda tidak menggunakannya dengan hati-hati; ada langkah-langkah ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com