whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Pengontrol Kedua untuk Nintendo Wii

Nintendo Wii memiliki "Wii Remote Controllers" yang unik untuk Anda gunakan saat berinteraksi dengan sistem. Anda mengarahkan pengontrol ini di layar untuk membuat pilihan yang mirip dengan remote control, tetapi Anda juga menggunakannya untuk memainkan game dan memilih opsi, mirip dengan menavigasi menu dengan pengontrol game konvensional. Untuk mengatur Pengendali Jarak Jauh Wii kedua, Anda memiliki dua pilihan: Anda dapat menggunakan "Mode Standar," koneksi yang tidak terbatas yang diingat oleh remote dan Wii "setelah dimatikan, atau Anda dapat menggunakan" Mode Satu Kali, "yang merupakan koneksi sementara yang Wii dan pengontrolnya "lupa" ketika dimatikan.

Mode Standar

Langkah 1 - Hidupkan Nintendo Wii Anda. Anda dapat melakukan ini dengan menekan tombol daya di bagian depan unit atau dengan menekan tombol daya di Wii Remote Controller pertama yang sudah diatur dengan sistem.

Langkah 2
Akses baterai tutup bagian belakang Wii Remote Controller. Jika Anda memiliki selongsong pada kontrol, Anda harus melepaskannya. Jika Anda menggunakan Wii MotionPlus, Anda harus melepas selongsong dengan menggeser sakelar kunci ke bawah lalu menekan pada tombol pelepas untuk menariknya keluar. Jika Anda memiliki keduanya pada pengontrol Anda, Anda harus membuka kunci lampiran MotionPlus sebelum mencoba melepaskan jaket.

Langkah 3
Lepaskan penutup baterai dengan menekan tab pelepas dan menariknya. naik dan turun dari remote.

Langkah 4
Tekan tombol "SYNC" merah tepat di bawah lokasi baterai. Anda tidak perlu melepas baterai untuk mengakses tombol. LED pada remote akan mulai berkedip.

Langkah 5
Buka penutup ke slot kartu SD pada Wii dan tekan tombol merah "SYNC".
Tunggu LED untuk berhenti berkedip pada Remote Kontrol Wii. Kontroler sekarang diatur dan siap digunakan.

Mode Satu Kali

Langkah 1
Nyalakan Wii. Anda dapat menyalakannya dengan menekan tombol daya di bagian depan konsol itu sendiri, atau Anda dapat menyalakannya dengan menekan tombol daya pada Wii Remote Controller yang sudah diaktifkan untuk sistem.

Langkah 2
Tekan tombol "HOME" pada Pengendali Jarak Jauh Wii yang sudah disinkronkan dengan sistem. Ini adalah tombol biru di dekat bagian tengah remote dengan ikon rumah. Ini akan memunculkan layar opsi. Anda dapat melakukan ini dalam permainan yang Anda mainkan juga dari menu start up.

Langkah 3
Pilih "Wii Remote Settings" untuk mengakses opsi tambahan.

Langkah 4
Pilih tombol "Hubungkan kembali".

Langkah 5
Tekan dan tahan tombol "1" dan "2" secara bersamaan di Pengendali Jarak Jauh Wii yang ingin Anda sambungkan dalam Satu Kali Mode. LED pada remote control akan mulai berkedip.
Tunggu sampai LED berhenti berkedip. Pengendali jarak jauh kedua sekarang terhubung.

Peringatan

  • Jika Anda mematikan Wii, akses Saluran Wii atau mulai mainkan permainan baru dengan pengontrol kedua diatur dalam "One Time Mode, "" the synchronization will end.", 3, [[

    Item yang Anda perlukan

  • Dua Pengontrol Jarak Jauh Wii


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309773.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Akses Jarak Jauh untuk Comcast

      Jika Anda memiliki koneksi Internet Comcast, Anda dapat mengatur komputer Anda agar tersedia untuk sesi akses jarak jauh menggunakan utilitas Windows asli. Setelah diatur, ini memungkinkan Anda untuk terhubung ke komputer jarak jauh menggunakan koneksi Internet Anda. Selain itu, Anda juga dapat meng

    • Cara Mengatur Panasonic Remote Code

      Menyiapkan remote control set TV Panasonic Anda untuk bekerja dengan perangkat komponen lain yang terhubung ke perangkat - seperti pemutar DVD atau perekam, pemutar Blu-ray atau VCR - memungkinkan Anda untuk mengoperasikan fungsi-fungsi utama pada semua perangkat dengan satu remote. Untuk mewujudkan

    • Bagaimana Saya Mengatur Port Forwarding untuk Remote Desktop?

      Program Windows Remote Desktop (juga dikenal sebagai RDP) menggunakan port 3389 secara default untuk berkomunikasi bolak-balik antara komputer yang terhubung bersama. Jika Anda atau komputer yang Anda sambungkan berada di belakang router, Anda perlu mengubah pengaturan router untuk meneruskan po

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com