whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Petunjuk Pengoperasian untuk Infoglobe

Infoglobe oleh Olympia berfungsi sebagai log ID Penelepon dan jam, dengan informasi yang ditampilkan saat mengambang di seluruh dunia. Ini juga memberikan salam untuk berbagai hari libur dan menyimpan hingga 76 catatan Caller ID. Infoglobe dapat dihubungkan dengan mudah, dan dari sana Anda hanya perlu mengatur tanggal dan waktu.

Menyiapkan Infoglobe

Langkah 1
Pasang 9 -Tempatkan baterai ke dalam kompartemen baterai perangkat. Tempatkan Infoglobe di permukaan yang kokoh dan rata.

Langkah 2
Hubungkan kabel telepon dan adaptor daya ke jack yang sesuai di bagian bawah perangkat. Colokkan adaptor daya ke outlet listrik. Colokkan kabel telepon ke soket telepon.
Tunggu hingga batang di dalam perangkat mencapai rotasi stabil. LED akan menyala dengan tampilan "Siaga" yang menunjukkan saat ini telah tercapai. Perangkat kemudian siap untuk pemrograman.

Mengatur Waktu dan Tanggal

Langkah 1
Tekan "Pilih" untuk masuk ke menu utama. Pilih opsi "Set Mode Waktu". Tekan "Pilih" untuk mengonfirmasi pilihan Anda. Gunakan tombol "Atas" atau "Turun" untuk memilih antara mode 12 jam atau 24 jam. Tekan "Pilih" lagi untuk mengonfirmasi.

Langkah 2
Tekan "Pilih" untuk masuk ke menu utama untuk mengatur format tanggal. Pilih "Set Format Tanggal" dari menu. Tekan "Pilih" untuk mengonfirmasi pilihan Anda. Gunakan panah "Atas" dan "Turun" untuk mengatur urutan bulan dan tanggal. Tekan "Pilih" untuk mengonfirmasi.

Langkah 3
Tekan "Pilih" untuk masuk ke menu utama lagi untuk mengatur waktu dan tanggal. Pilih "Set Date Time Mode" dari menu. Tekan "Pilih" untuk mengonfirmasi pilihan Anda. Gunakan tombol panah "Atas" dan "Bawah" untuk memilih hari. Gunakan tombol "Kanan" untuk pindah ke pilihan berikutnya. Gunakan panah "Atas" dan "Turun" untuk memilih bulan.
Gunakan tombol "Kanan" untuk pindah ke lokasi berikutnya dalam string. Gunakan tombol "Atas" dan "Bawah" untuk mengatur tahun di bidang "Tahun" yang berkedip. Gunakan tombol "Kanan" untuk pindah ke mengatur opsi berikutnya. Gunakan tombol "Atas" dan "Turun" untuk mengatur bidang jam yang berkedip. Tekan "Kanan" untuk pindah ke pilihan berikutnya. Gunakan tombol "Atas" dan "Bawah" untuk mengatur bidang menit yang berkedip. Infoglobe Anda harus siap digunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306148.html

Perangkat keras
  • Instruksi Pengguna untuk Kamera Kodak EasyShare

    Kamera Kodak EasyShare adalah kamera digital yang sangat populer yang dirancang untuk konsumen yang mencari cara yang murah namun efektif untuk mengambil foto digital. Jika Anda mencari untuk membeli kamera Kodak EasyShare, atau jika Anda sudah memilikinya, belajar menggunakan kamera itu mudah dan h

  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Petunjuk untuk Targus 32 in 1 Memory Card Reader

    Targus 32 in 1 Memory Card Reader adalah pembaca kartu memori eksternal berbasis USB. SD, CF, Memory Stick, dan MMC hanyalah beberapa dari format memori pendukung. Targus 32 in 1 Memory Card Reader adalah perangkat portabel yang kompatibel dengan komputer apa pun yang memiliki input USB. Menggun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com