whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Ulang Kode Sandi untuk Kamera Bushnell Trail

Kamera jejak Bushnell, yang diproduksi oleh Bushnell Corp, merekam gambar satwa liar dan menyimpannya dalam kartu memori SD. Kamera-kamera ini memberi fotografer cara untuk menangkap gambar binatang tanpa berada di lokasi. Kamera duduk diamankan ke pohon atau semak dan diaktifkan oleh detektor gerakan. Begitu gerakan mendaftar, kamera mengambil gambar setiap beberapa detik. Fitur kode sandi melindungi kamera dari gangguan. Ini adalah salah satu proses yang melindungi kamera saat berfungsi dari jarak jauh.

Langkah 1
Lepaskan baterai dan masukkan kembali atau pasang baterai baru. Temukan kompartemen baterai di dalam kamera. Tarik kedua kait di sisi kanan untuk membuka kamera. Pasang empat baterai sel "D" ke dalam kompartemen. Dasar datar baterai harus menyentuh pegas di kompartemen.

Langkah 2
Tekan dan lepaskan tombol daya, yang juga di dalam dasar kamera. Tombol daya berada di atas kompartemen kamera di sebelah tombol "Menu". Layar akan mem-flash "HHHH," yang mengindikasikan proses pengaturan sedang aktif.

Langkah 3
Gunakan kata sandi default pabrik untuk mendapatkan akses ke menu. Lakukan ini dengan menekan tombol "Enter" di atas "Menu" di dalam dasar kamera. Menekan tombol "Enter" empat kali mengatur kata sandi ke pengaturan default "0000."

Langkah 4
Ikuti instruksi layar LCD untuk mengatur waktu dan tanggal. Lanjutkan melalui proses pengaturan hingga ikon tombol muncul. Ini adalah perintah untuk mengubah kode sandi.
Gunakan tombol "Atas" dan "Bawah" untuk memilih angka untuk kode sandi baru Anda; tombol "Atas" dan "Bawah" ada di sebelah tombol Enter. Atur digit pertama dan tekan "Enter" untuk mengamankannya. Ulangi proses ini sampai pemrograman empat digit selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302828.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Mengatur Ulang Kode PIN untuk Nokia Mobiles

    Kode PIN pada ponsel Nokia digunakan untuk berbagai tujuan keamanan. Anda dapat mencegah orang lain melakukan panggilan, mengakses buku telepon Anda atau data lain dan bahkan memblokir penggunaan aplikasi. Menyetel ulang kode PIN akan memungkinkan Anda memilih kode baru dan juga memungkinkan And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com