whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membangun DVR DVR Anda Sendiri

DVR CCTV (Closed Circuit TV) adalah perangkat yang digunakan untuk merekam video kamera keamanan untuk dilihat langsung atau diputar ulang di lain waktu. Jika Anda memiliki bisnis atau properti yang tidak dapat Anda akses dengan cukup mudah, Anda mungkin ingin menginstal sistem TV Sirkuit Tertutup. Ini hebat karena Anda dapat menonton dan meninjau video kapan pun Anda mau. Sistem CCTV akan merekam aktivitas saat itu terjadi dan menyimpan video ke DVR (Perekam Video Digital) untuk dilihat. Mereka dapat diprogram untuk merekam SEMUA aktivitas atau merekam hanya ketika gerakan terdeteksi. Jika Anda hanya merekam aktivitas, ini akan menghemat ruang disk karena tidak selalu berjalan. Pengaturan ini dapat diinstal pada komputer yang sudah Anda miliki.

Langkah 1
Beli sistem kamera seperti Panasonic atau Mobotix. Sistem ini memasok kamera dan perangkat lunak DVR CCTV. Ini sangat praktis, karena Anda dijamin kompatibilitas dengan semua peralatan.

Langkah 2
Gunakan komputer dengan hard drive besar seperti 500-gigabyte hingga satu terabyte penyimpanan. Ukurannya sangat penting jika Anda ingin mengarsipkan sejumlah besar video (hingga berminggu-minggu).

Langkah 3
Ikuti instruksi untuk menginstal kamera, karena banyak dari mereka akan disiarkan melalui jaringan area lokal dari sistem komputer Anda. Setelah Anda dapat melihat umpan video di komputer Anda, sekarang saatnya untuk menginstal perangkat lunak DVR. Instal perangkat lunak sesuai instruksi pabrik dan biarkan terhubung ke kamera.
Konfigurasikan perangkat lunak DVR. Mereka menawarkan banyak pilihan, seperti kualitas, ukuran, panjang retensi, dan jenis rekaman, memicu aktivitas atau rekaman video langsung aktif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304606.html

Perangkat keras
  • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

    Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

  • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

    Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

  • Cara Membangun Komputer untuk Pengawasan CCTV

    Tingginya harga sebagian besar sistem pengawasan CCTV komersial (TV sirkuit tertutup) telah mengarah pada pengembangan perangkat lunak berbasis PC yang dapat mengubah komputer Anda menjadi sistem CCTV yang kuat. Kemampuan untuk menggunakan kamera USB standar menghilangkan kebutuhan untuk membeli

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com