whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mentransfer dari DVR ke Komputer Anda

DVR memungkinkan Anda untuk menonton acara televisi dan film yang direkam sesuka Anda, tetapi Anda dapat membuat DVR Anda lebih berguna dengan merekam dan /atau mengalirkan konten ke komputer Anda . Proses pastinya bervariasi tergantung pada merek komputer Anda dan model DVR. Perhatikan bahwa beberapa komputer dan perekam tidak kompatibel - DirecTV's DIRECTV2PC tidak berfungsi untuk streaming ke komputer Apple, misalnya - dan mentransfer konten DVR Anda ke komputer untuk dilihat tidak berarti Anda dapat menyimpannya di sana.

DVR DirecTV

Langkah 1 - Hubungkan DVR Anda ke Internet. Jika Anda memiliki DirecTV's Whole Home DVR Service, yang menautkan semua televisi Anda ke satu DVR, DirecTV merekomendasikan Anda untuk memiliki profesional membuat koneksi. Jika Anda tidak memiliki Seluruh Rumah, jalankan kabel Ethernet dari DVR ke router Anda.

Langkah 2
Tekan tombol "Menu" pada remote, lalu pilih "Parental, Favorit dan Pengaturan |

 Pengaturan Sistem |

 Pengaturan Jaringan |

 Hubungkan Sekarang. "Ketika koneksi selesai, klik" Lanjutkan "dan" Selesai "untuk membuat koneksi Anda.

Langkah 3
Unduh perangkat lunak DIRECTV2PC dari situs web DirecTV. Sebagai bagian dari proses pengunduhan, Anda harus memasukkan alamat email Anda, yang digunakan DirecTV untuk memberi Anda kode aktivasi untuk perangkat lunak.
Buka aplikasi di komputer Anda dan, saat diminta, masukkan kode aktivasi yang diemailkan kepada Anda oleh DirectTV. Antarmuka yang sama untuk daftar putar muncul yang Anda lihat di televisi Anda. Gunakan untuk menonton pertunjukan yang direkam, atau menonton pertunjukan saat merekam untuk orang lain.

Elgato EyeTV

Langkah 1
Jalankan komponen kabel dari colokan "Component Video" di bagian belakang DVR HD Anda ke kabel atau penerima satelit. Gunakan kabel USB untuk menghubungkan port USB di bagian belakang DVR dengan olahraga komputer Anda. Nyalakan DVR dan ikuti instruksi pengaturan perangkat lunak asisten untuk mengonfigurasinya.

Langkah 2
Unduh sofg EyeTV Elgato program tware ke komputer Anda (lihat Sumberdaya). Buka perangkat lunak dan gunakan daftar putar untuk mengidentifikasi acara yang ingin Anda tonton atau rekam di hard drive komputer Anda. Layanan panduan program berasal dari "TV Guide" dan membutuhkan berlangganan tahunan setelah tahun pertama.
Atur jadwal perekaman menggunakan antarmuka EyeTV agar DVR Anda mengirimkan pertunjukan yang Anda inginkan langsung ke hard drive komputer Anda. Jika Anda ingin menyimpan rekaman, gunakan opsi pengeditan EyeTV untuk memotong bagian-bagian dari pertunjukan yang tidak Anda inginkan, seperti iklan.

TiVo

Langkah 1
Sambungkan Anda DVR TiVo ke jaringan rumah Anda. Jika Anda memiliki jaringan kabel, sambungkan kabel Ethernet dari port Ethernet TiVo atau adaptor Ethernet ke router. Untuk menghubungkan tanpa kabel, beli adaptor TiVo terpisah untuk terhubung dengan Wi-Fi (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Unduh perangkat lunak yang diperlukan untuk PC atau Mac Anda. PC menggunakan Perangkat Lunak TiVo Desktop gratis, tetapi jika Anda menggunakan Mac, Anda harus membeli perangkat lunak Roxio Toast Titanium untuk mendapatkan aplikasi Transfer TiVo. Instal dan buka perangkat lunak.
Cari rekaman TiVo di antarmuka perangkat lunak dan identifikasi yang ingin Anda transfer dari DVR Anda. Pada PC, klik "Pilih Rekaman untuk Ditransfer," lalu pilih pertunjukan. Pada Mac, pertama masukkan kunci akses, tersedia dari situs web TiVo, lalu tekan "Buat Transfer" untuk mengidentifikasi acara yang ingin Anda tempatkan di komputer Anda. Mengklik "Transfer Otomatis" memungkinkan Anda untuk mengatur TiVo Anda untuk mentransfer semua episode berikutnya dari seri yang sama.

Kiat
Beberapa acara tidak tersedia karena batasan konten atau hak cipta. TiVo Desktop Software, misalnya, menandai acara yang dilindungi hak cipta dalam daftar program Anda dengan garis miring merah untuk menunjukkan bahwa itu tidak akan menggandakannya. Televisi siaran seperti ABC, CBS dan NBC, tidak terlindungi, jadi Anda bebas untuk streaming dan merekamnya.

Peringatan

  • Jika Anda mengatur kontrol orangtua pada DirecTV DVR, Anda harus mengaturnya secara independen di PC, menggunakan antarmuka DIRECTV2PC.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel Ethernet (DirecTV DVR dan TiVo)
  • Komponen dan kabel USB (Elgato EyeTV)
  • Adaptor nirkabel (TiVo)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308326.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menyumbang Perangkat Lunak Komputer

      Jika Anda meningkatkan komputer dan perangkat lunak Anda, kemungkinan Anda memiliki sekotak komponen komputer lama dan perangkat lunak lama yang tergeletak di sekitarnya. Mungkin sulit mengetahui apa yang harus dilakukan dengan perangkat keras lama itu, dan menyumbangkannya untuk amal bisa menjadi p

    • Cara Menghapus Perangkat Lunak Pemantauan di Komputer Anda

      Perangkat lunak pemantauan tidak hanya mengganggu privasi Anda, tetapi juga dapat membuat Anda berisiko. Sementara beberapa perangkat lunak pelacakan hanya memonitor aktivitas komputer dan internet Anda, perangkat lunak lain yang lebih berbahaya — dikenal sebagai keyloggers - melacak penggunaan keyb

    • Cara Streaming Desktop Anda ke Komputer Lain

      Bagikan gameplay Anda dengan sesama gamer, berikan presentasi kepada rekan kerja, bantu anggota keluarga belajar menggunakan komputernya, berbagi foto liburan dengan teman-teman, berkolaborasi dengan tim Anda atau mendemonstrasikan perangkat lunak untuk pelanggan Anda. Anda dapat menyiarkan streamin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com