whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyimpan Rekaman DVR ke Komputer

Banyak pengguna perekam video digital (DVR) mencari cara untuk mentransfer program yang direkam ke hard drive komputer mereka. Apa pun jenis komputer yang Anda miliki, perangkat perekam video seperti kartu PCI atau antarmuka USB akan membuat file digital dari video DVR Anda. Dengan file DVR di komputer Anda, Anda dapat mengompres video untuk CD, DVD, ponsel, dan streaming Web. Menyimpan video DVR pada komputer Anda memungkinkan Anda untuk menghapus hard drive DVRer Anda tanpa kehilangan apa yang telah Anda rekam.

Transfer Video

Langkah 1
Matikan komputer Anda dan cabut steker dari stopkontak. itu dari stopkontak. Buka panel samping komputer Anda dan masukkan kartu pengambilan video Anda dalam slot PCI. Sebuah slot PCI terlihat seperti kotak plastik sempit pada motherboard Anda di dekat bagian belakang komputer.

Langkah 2
Masukkan disk instalasi kartu tangkap di komputer. Klik menu "Start" dan "My Computer" atau "Computer." Klik dua kali ikon untuk drive DVD /CD Anda untuk meluncurkan dan menjalankan program pengaturan.

Langkah 3
Jalankan pengambilan pengguna Windows juga dapat menjalankan Windows Movie Maker untuk mengambil video dari perangkat penangkapan seperti kartu PCI atau kamera DV yang terhubung dengan USB dengan input S-Video dan RCA untuk merekam video dari DVR.

Langkah 4
Hubungkan output video dari DVR ke kartu tangkap dengan kabel S-Video. Hubungkan output audio dari DVR ke kartu tangkap dengan kabel audio komposit. Gunakan kode warna kabel audio untuk memastikan bahwa kiri dan input kanan cocok dengan output.

Langkah 5
Buat rekaman uji. Klik "Capture from video device" di perangkat lunak, dan tekan "Mainkan" pada DVR. Sesuaikan warna, kontras, keseimbangan , rona, dan saturasi dengan remote control DVR. Tonton video di jendela pratinjau perangkat lunak. Klik "Stop" untuk mengakhiri rekaman. Perangkat lunak kartu tangkap Anda juga dapat berupa Lambat Anda untuk berhenti merekam ke PC secara otomatis ketika video DVR berakhir.

Langkah 6
Hapus rekaman pengujian. Klik "Ambil dari perangkat video" lagi, dan tekan "Mainkan" untuk memulai DVR dengan pengaturan yang disesuaikan. Klik "Stop" ketika video selesai.
Klik "File" dan seret mouse ke "Save" untuk membuat file digital video DVR Anda pada hard drive Anda. Berikan nama deskriptif pada file Anda yang akan Anda ingat nanti ketika bekerja dengan video di perangkat lunak lain, seperti program konversi video atau pembakaran disk.

Tips - Rekam televisi langsung ke komputer Anda dengan Kartu TV tuner. Anda akan mendapatkan kualitas video yang lebih tinggi karena Anda tidak perlu merekam ulang program.
Jika DVR dan kartu tangkap Anda memiliki port HDMI (High-Definition Multimedia Interface), gunakan kabel HDMI untuk mengirim video dan suara definisi tinggi ke PC Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kartu pengambilan video
  • Kabel S-Video
  • Kabel audio komposit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304089.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Komputer HDMI ke Monitor HDMI

      HDMI adalah koneksi berkualitas tinggi yang digunakan untuk mengirimkan video dan suara definisi tinggi melalui satu kabel, biasanya ke televisi. Beberapa komputer dan monitor mampu menggunakan koneksi HDMI, fitur yang semakin penting karena video definisi tinggi menjadi lebih terkenal secara online

    • Cara Menyimpan Video YouTube Sebagai MPEG

      Ada banyak situs web dan tambahan browser web untuk mengunduh video dari situs web berbagi video YouTube dan menyimpannya ke komputer dalam format FLV (Flash). Video FLV tidak dapat diputar di banyak perangkat seluler, yang artinya mengunduh video dalam format FLV berarti Anda memerlukan koneksi Int

    • Cara Memasang DVR CCTV saya ke Komputer Saya

      Perekam video digital sirkuit tertutup dilengkapi dengan berbagai port untuk menghubungkan komponen audio /video, termasuk komputer. Setelah tersambung, Anda dapat menggunakan komputer untuk memantau video pengawasan atau meninjau video dan audio yang direkam. Langkah 1 Pasang kabel Video Ar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com